Susuri Mamajang Cicu Silaturahmi Warga Karang Anyar

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Susuri kecamatan Mamajang, calon wakil Walikota Makassar, Andi Rachmatika Dewi “Cicu” juga menyempatkan diri bersilaturahmi dengan warga Kelurahan Karang Anyar.

Adapun kehadiran Cicu di wilayah tersebut untuk mendengar apa yang menjadi keluhan warga, yang dengan semangat berbagai persoalan pun terdengar disampaikan oleh warga mulai dari sampah, pelayanan, kesehatan hingga penyediaan lapangan pekerjaan menjadi curhatan warga.

Segala persoalan kemudian dijawab oleh Cicu dengan rangkaian program yang akan dijalan dan diyakini bisa menjadi solusi. Setelah wakil dari Munafri Arifuddin ini menjawab keluhan warga, ada hal menarik yang kemudian disampaikan oleh salah satu tokoh masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Termasuk Ahmad Sese, sebagai salah seorang warga yang juga banyak memaparkan berbagai prestasi yang pernah diukir kelurahan Karang Anyar.

Hingga menurutnya, bahwa Karang Anyar dulu pernah menjadi kebanggaan kota Makassar lantaran menjadi kelurahan terbaik di Indonesia saat era kepemimpinan Ilham Arief Sirajuddin yang kini tak lagi jadi perhatian.

“Dulu, kami masyarakat Karanganyar sangat bangga dengan kampung kami dengan berbagai prestasi yang diraih saat jaman pak Ilham, kami sangat diperhatikan berbeda dengan yang ada sekarang,” terang Ahmad.

Dengan hadirnya pasangan Munafri dan Rachmatika sebagai kandidat yang akan bertarung di Pilwali Makassar, ia sangat berharap pasangan tersebut bisa menang dan mengembalikan kejayaan wilayah Karang Anyar tersebut.

“Kami berharap segala prestasi yang pernah diraih masyarakat Karanganyar bisa kembali seperti dulu,” harapnya. Selasa (27/3/2018). Selagi.id

Menanggapi hal tersebut Cicu kemudian menyampaikan ke warga bahwa ia bersama Munafri akan memberikan perhatian dan akan mengembalikan kejayaan wilayah tersebut.

“Saya ingat betul berbagai prestasi yang pernah diraih Kelurahan Karanganyar karena waktu itu saya masih anggota DPRD Kota Makassar. Insya Allah kami akan kembalikan kejayaan Kelurahan Karanganyar jika kami terpilih nanti dengan berbagai prestasi yang sudah lama dirindukan masyarakat,” ujarnya. (*)