Dalam Waktu Dekat Alumni SMA 10 Akan Menggelar Acara Silaturahmi Seluruh Alumni Angkatan “99” di Hotel Grand Imawan

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Dalam waktu dekat seluruh Alumni yang tergabung dalam angkatan 1999 SMA Negeri 10 Makassar akan mengadakan acara silaturahmi yang bertempat di Hotel Grand Imawan Lantai 2 di Jalan Pengayoman Makassar. Pada tanggal 5 Agustus 2018 yang di selenggarakan mulai pukul 14.00 s/d selesai.

Dengan bertemakan ‘SATUKAN KEBERSAMAAN,ERATKAN SILATURAHIM’ yang di gagas oleh seluruh “Alumni angkatan 99” SMA Sepuluh (Smapoel) yang di Ketuai oleh Haris Bakaring.

Seperti diutarakan kesiapannya, “Tidak adanya komunikasi antar sesama Alumni membuat kita semua terpanggil untuk membuat suatu acara pertemuan untuk lebih membangun dan menjaga silaturrahmi sesama Alumni. Mulai dari sekarang hingga waktu yang tidak di tentukan ke depannya selama silaturahim masih tetap berjalan,” ujar Uccang Riza sapaan akrab Haris Bakaring, Kamis, (19/7/2018).

Setelah itu, Uccang yang juga selaku Ketua Panitia Pelaksana mengungkapkan, bahwa kegiatan ini akan dilaksanan guna mempererat silaturrahmi sesama Alumni baik yang berdomisili di Kota Makassar, maupun yang berada di luar Kota agar keinginan-keinginan kita semua dapat segera terpenuhi demi membangun silaturahim yang tanpa batas.

Lebih lanjut Uccang menambahkan, setelah Acara Silaturahim ini dirinya akan menggagas mungkin dari masing-masing Alumni, ada keinginan lain yang perlu kita bahas bersama agar bukan hanya kali ini saja kita bertemu. Namun kalau bisa selamanya sehingga silaturahim tersebut dapat tetap terjaga sebagai satu kesatuan yang tidak terpisahkan di bawah Almamater Alumni Smapoel yang telah kita laksanakan bersama tentunya.

“Ya, saya hanya bisa berucap semoga seluruh Alumni Smapoel Angkatan 1999 dapat hadir di acara tersebut. Karena kalau bukan dari sekarang kapan lagi kita dapat bertemu, ditambah kesibukan kita masing-masing yang sangat tidak mungkin untuk kita di pertemukan,” Uccang. (*)