Deng Ical Hadiri TKDLB dan Pengesahan Ketua Karang Taruna Kota Makassar Periode 2018-2020


Notice: Trying to get property 'post_excerpt' of non-object in /home/u3546418/public_html/wp-content/themes/bloggingpro/template-parts/content-single.php on line 81

Selagi.di, Makassar – Karang taruna periode 2015-2020 yang mengalami sedikit vakum kini perlahan mulai bangkit dengan dilaksanakanya pemilihan ketua baru secara aklamasi dengan menghadirkan karang taruna di 14 kecamatan.

Bertemakan TKDLB (Temu Karya Daerah Luarbiasa) Sabtu (3/03/2018), kader karang taruna melakukan pemilihan dan penetapan calon ketua baru melanjutkan perjuangan masa bhakti 2015-2020.

Ade Irwan Saputra Ketua Karang Taruna Makassar Terpilih

Dalam pemilihan secara aklamasi tersebut menetapkan dan mengesahkan Irwan Ade Saputra, S.IP., M.Si sebagai ketua terpilih secara aklamasi mengembang tugas diperiode lanjutan masa bakti 2018 2020. Selagi.id

Pada kegiatan Temu karya daerah luar biasa tersebut nampak dihadiri, Plt Walikota Makassar, Syamsu Rizal, M.Si, Kepala Dinas Sosial, Muchtar Tahir, dan ketua DPRD kota Makassar, Farouk M Beta yang juga selaku ketua karang taruna provinsi Sulsel.

Plt Walikota, Kadinsos dan Ketua Dprd Kota Mksr

Dalam sambutannya Plt Walikota Makassar Deng Ical mengucapkan banyak terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jajaran karang taruna kota Makassar yang hadir pada temu karya.

Bacaan Lainnya

“Temu karya ini tentunya adalah hal yangvtelah lama dinanti nanti oleh segenap pengurus karang taruna, hari ini Insya Allah akan menyelesaikan salah satu tugasnya dalam rangkaian temu karya daerah luar biasa. ungkap Deng Ical dalam Sambutannya

Dirinya berharap kepada ketua terpilih nantinya untuk melanjutkan perjuangan 3 tahun ke depan dan berpesan untuk tidak lagi terlalu lama ber Evoria, yang paling penting menurut Deng Ical agar semua permasalahan masa lalu dapat terlupakan dengan membuka lembaran baru setelah dikukuhkan. terangnya.

peserta Kader Karang taruna se kota Makassar

Sememntara itu usai penetapan ketua karang taruna terpilih, Irwan Ade juga menyampaikan visi yang diamanahkan oleh teman-teman kecamatan karang taruna kota Makassar.

Permintaan mengembalikan khittah karang taruna yang merupakan organisasi kemasyarakatan sosial dan bukan organisasi politik sesuai dengan asas Aditya Karya Mahatva Yodha, Pejuang yang berkepribadian, berpengetahuan, dan terampil. ungkap Ade. yang mengembang tugas dan tanggung jawab menjalankan roda organisasi karang taruna. (*/)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan