Dengan GAS Fraksi Appi Cicu Jaring Suara Terbesar Dapil 1 Makassar

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Gerakan Aksi (GAS) Fraksi Appi Cicu mulai membakar dan benar benar makin massif. Setelah penyampaian dalam sikap fraksi di DPRD Makassar, gerakan ini langsung masuk ke basis basis DIAmi

Kali ini pemilik suara terbesar Dapil 1 Makassar, Fasruddin Rusli, Selasa (20/3/2018) Selagi.id malam mengebrak di kawasan Maricaya, kecamatan Makassar yang pada pilwali lalu adalah kunci kemenangan DIA.

Fasruddin Rusli yang biasa disapa Acil dalam sambutannya mengatakan, bahwa meski ia merupakan teman kecil Danny Pomanto di sekitar Amirullah, tapi pada Pilwali ini dirinya akan menjadi lawan.

“Saya akan menangkan Appi Cicu di kampung ini, kawasan ini. Saya pastikan inilah kecamatan dengan prosentase penyumbang suara terbesar untuk kemenangan,”kata suami Wulandari ini.

Hal senada juga di ungkapkan ketua PPP, Busranuddin Baso Tika dengan lantang mengatakan, seluruh fraksi PPP akan all out untuk Appi Cicu.

“Kalau ada anggota fraksi PPP kalah di basisnya, jangan pernah berharap lagi jadi caleg. Begitu juga semua caleg PPP tahun 2019, harus menang di daerah domisilinya,” tegas Busranuddin.

Calon walikota Munafri Arifuddin yang hadir dielukkan elukkan sekitar 2000 an warga dengan tegas mengatakan, silahkan memilih salah satu pemimpin terbaik. ” Tapi ingat jangan salah pilih, pilih yang terbaik, bukan yang selalu menyalahkan orang lain,” tandasnya.

Selain hadir bersama pasangannya, drG Rachmatika Dewi, turut hadir juga sejumlah anggota fraksi pendukung Appi Cicu, diantaranya, Rahman Pina, Busranuddin Baso Tika, Supratman, Asis Namu dan H Sampara Syarif. (Zy)