Dinas Pendidikan Dan Olahraga Prov Sulbar 30 Persen Guru Honorer Yang Ikut Seleksi P3K Dinyatakan Lulus

oleh -7 views
Guru Honorer p3K Ilsutraso https://sulselexperience.com/dinas-pendidikan-dan-olahraga-prov-sulbar-30-persen-guru-honorer-yang-ikut-seleksi-p3k-dinyatakan-lulus.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Dinas Pendidikan Dan Olahraga Prov Sulbar 30 Persen Guru Honorer Yang Ikut Seleksi P3K Dinyatakan Lulus 1 Pemerintahan, Pendidikan Dinas Pendidikan Dan Olahraga Prov Sulbar 30 Persen Guru Honorer
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SulselExperience.com, Mamuju – Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Provinsi  Sulawesi Barat, bahwa ada sekitar 30 persen Guru Honorer yang mengikuti seleksi PKKK dinyatakan lulus.

Pemerintah pusat telah mengumunkan hasil seleksi penerimaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) pada tahap pertama. Ada 173.329 daftar nama yang dinyatakan lulus Seleksi Kompetensi P3K yang menjadi ASN PPPK Guru.

Untuk sulawesi barat, kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Sulbar, Prof. Gufran menyampaikan untuk tingkat kelulusan seleksi P3K di sulbar mencapai 30 persen.

“Namun, Gufran belum mengetahui secara detail jumlah angka kelulusan karena masih dalam proses perhitungan.  adapun jumlah pendaftar P3K tenaga Guru pada tahap pertama mencapai  2087 orang. “ujarnya.

Lanjut, Gufran menyampaikan bagi tenaga Guru honorer yang belum lulus menjadi asn P3K agar tidak bercil hati karena masih ada seleksi tahap kedua dan ketiga.

Gufran mengaku untuk seleksi PPPK tenaga Guru tahap kedua akan dimulai pada tanggal 21 oktober 2021.

 

 

 

(U Nai)