oleh

HIMA Prodi S1 FKM UIT Adakan Diskusi Panel secara Daring

REPUBLIKNEWS.CO.ID,MAKASSAR,Himpunan Mahasiswa Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur adakan Diskusi Panel bekerja sama dengan Prodi Kesmas Universitas Muslim Indonesia dan Universitas Dayanu Ikhsanuddin Bau Bau melalui zoom meeting club Kamis, 08 April 2021.

Diskusi panel ini dilaksanakan dalam rangka memperingati Hari kesehatan Sedunia yang jatuh pada 07 April dengan tema “Peranan Tenaga Kesehatan Masyarakat Dalam Upaya Penanggulangan Covid-1 9”.
Dalam sambutannya Dekan FKM UIT ibu Hermawati Hamalding S.KM., M.Kes mengatakan bahwa “Kita bisa saksikan dan rasakan sampai sekarang ini dunia masih dilanda pandemi Covid-19. Maka dari itu sebagai Tenaga Kesehatan Masyarakat kita harus betul-betul paham akan peranan kita dalam penanggulangan Covid-1 9.
Tak lupa pula Dekan mengucapkan terima kasih kepada seluruh narasumber yang telah menyempatkan waktunya untuk berbagi ilmu dan memberikan selamat kepada Pengurus Himaprodi yang berhasil melaksanakan diskusi panel dengan baik.
Diskusi panel ini dipandu langsung oleh Ka.Prodi S1 Kesmas FKM UIT Ibu Marhtyni S.KM. M.Kes. selaku moderator.
Adapun narasumber dalam diskusi panel ini adalah Dr. dr. Ketut Suarayasa, M. Kes (Direktur RSU Tadulako Palu), dr. H. Ramli Yunus (Sekertaris Dinas Kesehatan Kab. Pinrang/ Ketua PSC 119 Pinrang), Dr. Andi Surahman Batara, SKM., M. Kes (Ka. Prodi Kesmas FKM UMI), Dr. Rinita Andriani, S. Sos., M. Kes (Dekan FKM Unidayan).
Diskusi panel ini dihadiri oleh seluruh mahasiswa S1 Kesmas FKM UIT, mahasiswa UMI, mahasiswa UNIDAYAN dan beberapa peserta Umum.
(Humas UIT/ Beddu Lahi)

Komentar

Topik