Jalin Koordinasi di Wilayah Kerjanya, Kepala Basarnas Sulsel Kunjungan ke Soppeng

oleh -9 views
IMG 20210827 WA0044 https://sulselexperience.com/jalin-koordinasi-di-wilayah-kerjanya-kepala-basarnas-sulsel-kunjungan-ke-soppeng.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Jalin Koordinasi di Wilayah Kerjanya, Kepala Basarnas Sulsel Kunjungan ke Soppeng 1 Hukrim Basarnas
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE,SOPPENG-Sebagai upaya menjalin koordinasi di wilayah kerjanya meliputi Sulawesi Selatan, Kepala Basarnas Sulsel, Dr. Djunaidi, M.M. terus mengunjungi Kepala Daerah di Sulawesi Selatan. Kesempatan hari ini, Djunaidi bersama jajarannya tiba di Kabupaten Soppeng guna berkoordinasi dengan Bupati Soppeng, Andi Kaswadi Razak di Kantornya, jalan Salotungo Lalalbata Soppeng.

 

Langkah ini dinilai Djunaidi untuk meningkatkan koordinasi bersama Bupati dan Walikota yang ada di Sulawesi Selatan.

 

“Kita menjalin silaturahmi bersama Kepala Daerah guna menikgkatkan koordinasi agar Basarnas dan Pemda bisa bersinergi ketika terjadi operasi pencarian dan pertolongan di Soppeng”, urai Djunaidi.

 

Ditambahkannya, bahwa Soppeng merupakan daerah yang selama ini kerap terjadi bencana banjir. Karenanya, Djunaidi berharap kehadirannya disana bisa menjalin sinergi bersama Pemda agar jika terjadi bencana atau kondisi yang memerlukan bantuan SAR, personelnya bisa mendapat dukungan Pemda.

 

“Kita berharap dengan hadirnya saya disini bisa jalin sinergi antara Basarnas dan Pemda, sehingga ke depan jika personel Basarnas melaksanakan operasi SAR di Soppeng, Pemda bisa mendukung agar berjalan optimal”, imbuh nya.

 

Sementara itu, Bupati Andi Kaswadi Razak sepakat dengan Basarnas untuk saling bersinergi di lapangan, karena itu demi kepentingan masyarakat yang sedang dalam kondisi darurat atau membutuhkan pertolongan.

 

Selain kunjungan ke Bupati Soppeng, Kepala Basarnas Sulsel juga bertemu dengan Kapolres dan Dandim Soppeng dengan tujuan sama, agar personel masing-masing instansi turut bersinergi di lapangan saat terjadi operasi SAR yang melibatkan antar institusi.