Jubir Appi-Cicu : Inilah Fakta serta Keadilan yang Telah Kami Dapatkan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar – Detik demi Detik waktu terus berputar, takkala hasil putusan KPU malam tadi dinantikan banyak orang, seperti halnya Arsony, selaku Juru bicara Appi-Cicu, yang sejak Rabu pagi mendampingi Calon Walikota Munafri Arifudfin di kediamannya, Jalan Chairil Anwar, Kamis (17/05/2018) dini hari.

Dari hari Rabu pagi hingga Kamis malam, Aktivis penggiat dan Pemerhati Buruh ini tampak mengenakan Kaos Merah, bersenda gurau bersama para elit Tim dan relawan lainnya.

Jelang putusan KPU pada pukul 12.15 Kamis 17 Mei, mendengar dan membaca dari hasil Rilis KPU Makassar di berbagai media Online, Jubir Appi-Cicu, Arsony spontan sujud syukur di halaman Rumah Munafri Arifuddin, seraya puas dengan apa yang menjadi perjuangan Tim selama ini.

“Ini adalah suara kebenaran yang perlu di tegakkan, dan yang salah tetap salah dimata hukum, inilah fakta serta keadilan yang telah kami dapatkan,” ucap Arsony.

“Kami sejak dari bergulirnya sengketa ini, yakin se yakinnya bahwa kebenaran akan di tegakkan dan kemenangan akan kita raih bersama, dimana hasil kita dapatkan di awal Ramadhan ini,” jelas Arsony. 

Lewat Tim yang berada dilapangan di posko-posko pemenangan Appi-Cicu, serentak melakukan sujud syukur setelah mendapat kabar dari Jubir Appi-Cicu. (R/*)