Kepala BNNP Sulsel Menghadiri Pembukaan Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN RI Tahun Anggaran 2023

Maros, Experience — Kepala BNNP Sulawesi Selatan Brigjen Pol.Drs.Ghiri Prawijaya,M.Th menghadiri pembukaan Musyawarah Perencanaan (Musren) BNN RI Tahun Anggaran 2023 “Akselerasi War On Drugs Menuju Indonesia Bersinar” yang dilaksanakan selama 3 hari pada hari Senin-Rabu 06-08 Februari 2023 pukul 10.15 WIB bertempat di Grand Artos Hotel dan Convention Jl.Mayjen Bambang Soegeng No.1 Kedungdowo Kec.Mertoyudan Kab.Magelang. Hadir dalam kegiatan Musren BNN T.A 2023 yaitu Pembina DWP BNN RI Ny.Barbara Golose, Irtama BNN RI, Plt.Sestama BNN RI, Para Deputi BNN RI, Para Direktur/Karo, Kepala BNNP dan Kepala BNNK se-Indonesia.

Kegiatan Musren BNN RI Tahun Anggaran 2023 dibuka secara langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol.Dr.Petrus R.Golose.MM.

Dalam sambutannya Kepala BNN RI memberikan arahan mengatakan Dengan penyelenggaraan kegiatan Musren BNN T.A 2023 juga sebagai bentuk partisipasi BNN dalam upaya memulihkan kondisi perekonomian nasional pasca pencambutan kebijakan PPKM oleh Pemerintah dalam pandemi Covid 19. Kegiatan kegiatan BNN yang melibatkan unit kerja vertikal yang berskala besar dalam rangka Pemerataan ekonomi nasional di berbagai daerah. Saya berharap kegiatan Musyawarah Perencanaan BNN T.A 2023 dapat dihasilkan rumusan taktis dan strategis dalam mengembangkan dan memperluas layanan kegiatan program P4GN serta upaya sinergitas antar bidang dalam mengintegrasikan dan mengkolaborasikan secara berkesinambungan program kegiatan P4GN agar berjalan dengan optimal demi mewujudkan indonesia bersinar”.ujar Kepala BNN RI.

Selanjutnya Pemukulan Gong oleh Kepala BNN RI menandai kegiatan Musyawarah Perencanaan BNN didampingi Irtama dan Plt.Sestama BNN RI.

Kegiatan Musyawarah Perencanaan BNN T.A 2023 dirangkaikan dengan Upacara Pelantikan dan Pengambilan sumpah/ janji jabatan pimpinan tinggi pratama dilingkungan BNN RI yang dipimpin langsung oleh Kepala BNN RI Komjen Pol.Dr.Petrus R.Golose,MM. Adapun pejabat yang baru dilantik diantaranya Kombes Pol.Riki Yanuarfi,S.Sos.SH.M.Si sebagai Kepala BNNP NTT, Kombes Pol.Rudi Ahmad Sudrajat, S.I.K.MH sebagai Kepala BNNP Gorontalo, Kombes Pol.Drs.Guruh Ahmad Fadiyanto,MH sebagai Kepala BNNP Sulbar, Kombes Pol Pita Andrias Ratulangi,S.I.K.MM. sebagai Kepala BNNP Sulut dan Drs.Yuki Ruchimat,M.Si sebagai Direktur peran serta masyarakat. (*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan