Relawan Mileanies Terus Bergerak Canangkan Kamis Manies Sampai Pilpres 2024

Experience, Makassar – Relawan Mileanies terus bergerak mensosialisasikan bakal calon presiden (Bacapres) yang diusung oleh Tim Koalisi Perubahan Anies Rasyid Baswedan, Ph.D. menjadi presiden 2024 dengan program baru yakni Gerakan Kamis Manies.

Sekjen DPP Mileanies Asri Tadda mengatakan Gerakan Kamis Manis ini ingin dijadikan sebagai program nasional yang akan diikuti oleh semua simpul relawan mendukung Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022.

“Kami malah mau dorong itu sebagai gerakan nasional dan diikuti oleh semua simpul relawan, dilakukan hingga jelang Pilpres 2024,” kata Asri pada Senin, 6 Februari 2023.

Dengan adanya gerakan Kamis Manies diharapkan setiap relawan maupun simpatisan Anies Baswedan bisa berfoto menggunakan atribut maupun aksesories masing-masing relawan. Kemudian hasil fotonya itu diunggah di media sosial.

“Target utama #KamisManies adalah sosial media, sehingga diharapkan setiap Relawan atau simpatisan ABW bisa selfie dengan aksesories atau atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

“Foto/video itu mereka upload dan sebarkan di sosial media masing-masing dengan hastag #KamisManies dan #AniesPresiden2024,” sambungnya.

Asri menambahkan, gerakan relawan Anies Baswedan juga sudah mulai lebih rutin paska semakin mengerucutnya dukungan 3 parpol Koalisi Perubahan belakangan ini.

Sebagai contoh, DPW Mileanies Sulsel kini mulai menginisiasi #MileaniesSport setiap hari Minggu di area CFD Jalan Boulevard, Makassar.

“Bentuknya adalah relawan ikut berolahraga di arena CFD dengan memakai atribut yang menunjukkan dukungan untuk Anies Baswedan sebagai Capres 2024. Ini lumayan menarik perhatian warga umum karena kami kerap dimintai foto bersama,” imbuh Ketua DPW Mileanies Sulsel ini.

Asri mengapresiasi DPD Mileanies di Sulawesi Selatan yang menggelar kegiatan, pertemuan dan membahas program-program bersama. Kemudian, membagikan cendera mata seperti pin maupun stiker bergambar Anies.

“Di Sulsel, ada sejumlah DPD Mileanies di Kabupaten yang buat acara kumpul-kumpul bareng relawan, lalu membagi-bagikan pin dan sticker Anies Baswedan setiap hari Kamis. Luar biasa mereka,” tutupnya.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan