Kodam XIV Hasanuddin Dituntut Kerja Cepat, Tepat, Maksimal Serta Loyal

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Intelijennews, Makassar – Rotasi jabatan sebagai upaya penyegaran organisasi dan memberikan kesempatan bagi para pejabat utama dalam meningkatkan karirnya di lingkungan TNI AD.

Kodam XIV/Hasanuddin senin (7/5) kemarin kembali melakukan upacara sertijab dan penyerahan tugas yang dipimpin PangdamXIV/Hasanuddin Mayjen TNI Agus Surya Bakti dan berlangsung di Baruga Setia Hingga Akhir Makodam, Jl Urip Sumohardjo Makassar.

Dalam sambutannya, Mayjen TNI Agus SB mengingatkan bahwa pejabat di lingkungan Kodam Hasanuddin dituntut bekerja cepat, tepat dan maksimal serta loyal karena tuntutan tugas relatif tinggi dan sulit diprediksi.

“Reinventing (perubahan), daya inovasi dan kreativitas yang lebih tinggi, sehingga apapun yang dilakukan tidak terjebak dalam lingkaran rutinitas semata” kata Mayjen TNI Agus SB.

Pangdam juga mengucapkan selamat atas kepercayaan dan kehormatan yang di berikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat

“Berikan warna positif dan ciptakan suasana kerja yang kondusif, sehingga mampu memotivasi anggota untuk lebih giat bekerja guna peningkatan profesionalisme yang berbasis kinerja di satuan masing-masing,” tegas Pangdam.

Pada kesempatan itu, Pangdam juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada pejabat lama, atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawab jabatan selama pengabdiannya di Kodam XIV/Hasanuddin.

“Selamat datang kepada pejabat baru, atas kepercayaan dan kehormatan yang diberikan oleh pimpinan TNI Angkatan Darat serta amanah dari Tuhan Yang Maha Esa yang harus diterima dengan rasa syukur serta dipertanggung jawabkan dengan sebaik-baiknya,” pungkasnya.

Dikonfirmasi Intelijennews Rabu (9/5/2018) Kapendam Hasanuddin Kolonel Inf Drs. Alamsyah menuturkan beberapa pejabat baru tersebut, antara lain Asintel Kol. Inf. Andi Asmara, Asops Kol. Inf. Agung Priyo, Aspers Kol. Arm. Rully, Aslog Kol. Czi Galih, Aster Kol. Inf. Heri Prakoso dan Asren Kol. Arh Syaepul Multi serta Kazidam Letkol Czi Muhammad Said. (Halim)