Koordinator Posko SAR Palopo Harap Luwu Dalam Keadaan Kondusif

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, PalopoKantor SAR kelas A Makassar dalam pelayanan kepada masyarakat menghadapi lebaran 1439 H/2018 M telah melakukan berbagai upaya dan penanganan.

Selain membentuk TIM dan unit posko siaga Kansar Kelas A juga menginstruksikan posko posko SAR daerah untuk berkordinasi dengan petugas setempat seperti perairan dan bandara.

Koordinator pos Basarnas Palopo, Muh. Asyikin yang dikonfirmasi Selagi.id Kamis (14/6/2018) saat ini juga sedang sibuk melakukan siaga mudik lebaran 1439 H/2018 M di Bandar udara Bua kab. Luwu.

“Pada pelaksanan posko siaga angkutan lebaran 1439 H/2018 M kali ini selain persiapan peralatan evakuasi jika terjadi cross landing/keadaan darurat dibandara kami juga siaga mobile, tanggap ketika menerima informasi adanya kecelakaan lalin” kata pria yang akrab disapa Ciking Moch.

Lanjut menurut dia hingga saat ini situasi bandara dan sekitar wilayahnya masih dalam keadaan kondusif dan terkendali. Terang dia

Kami berharap lebaran 1439 H/2018 M. Tak ada kejadian dan bencana yang berarti, agar Masyarakat juga dapat merayakan kebahagian lebaran mubarak. Do’a Muh. Asyikin. (*)