Lanjutkan Program Bansos Polres Gowa, Sat Sabhara Kunjungi Panti Asuhan

oleh -5 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Gowa — Ditengah-tengah kesibukan sebagai pengayom masyarakat dan memberikan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 atau disebut Coronavirus, Personil Satuan Sabhara Polres Gowa tetap menjalankan aksi kemanusiaan dengan cara mengunjungi dua Panti Asuhan yang berada di Kecamatan Somba Opu Kabupaten Gowa, Jumat (17/4) siang.

Aksi kepedulian tersebut dalam rangka melanjutkan program yang tengah dicanamkan oleh Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola, SIK., MH beberapa waktu lalu.

Dalam kunjungannya ke Panti Asuhan tersebut, Satua Sabhara Polres Gowa memberikan sedikit tali asi berupa sembako dan makanan siap saji dari dapur umur Polres Gowa dan Kodim 1409/Gowa.

Tidak hanya itu, Personil Sat Sabhara Polres Gowa yang dipimpin oleh Kanit turjawali Sat Sabhara Polres Gowa Ipda Anwar juga membrikan himbauan tentang anjuran pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran virus Corona dihadapan para anak-anak dan pemilik panti asuhan tersebut.

“Kami berharap kegiatan ini dapat dijadikan budaya oleh seluruh personil Polres Gowa, karena sangat memberikan aura positif bagi personil Polri itu sendiri”. ungkap Kanit turjawali Sat Sabhara Ipda Anwar.

Sementara itu, Kapolres Gowa Akbp Boy F.S Samola sangat mendukung kegiatan berbagi ini karena disamping dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan, hal ini juga merupakan salah satu cara untuk mendekatkan diri polisi dengan masyarakatnya, (**).