Lurah Alliritengae Gencar Silaturahim Kepada Warganya Dalam Mengembang Amanah

oleh -16 views
IMG 20210930 WA0027 https://sulselexperience.com/lurah-alliritengae-gencar-silaturahim-kepada-warganya-dalam-mengembang-amanah.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα Lurah Alliritengae Gencar Silaturahim Kepada Warganya Dalam Mengembang Amanah 1 Berita Amanah
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Experience MarosPasca mutasi dan pelantikan yang di gelar sepekan lalu oleh bupati dan wakil bupati Maros di gedung serbaguna kelurahan pettuadae kecamatan Turikale kabupaten Maros.

Salah satu ASN di kabupaten Maros yang di diamanahkan menjadi lurah Alliritengae kecamatan Turikale gencar melakukan silaturahmi kepada warganya. Rabu malam, (29/09/2021).

Lurah baru Alliritengae , Zuyuty yahya, SE , mengatakan dengan mengembangkan amanah wajib mengenal lebih dekat warga Alliritengae agar dapat menjalin sinergitas selain itu dapat menjalin silaturahmi bersama warga dengan baik.

“Selaku lurah baru Saya harus lakukan silaturahmi mengunjungi warga Alliritengae agar dapat bersinergi membangun kerjasama semoga kelurahan Alliritengae selalu aman dan kondusif selain itu saya juga menginput pula keinginan warga guna meningkatkan sektor pelayanan dan pembangunan kelurahan Alliritengae.

Eks Kasi Pengembangan UMKM Dinas Kopumdag Maros itu menjelaskan bahwa dengan menahkodai masyarakat Alliritengae dirinya akan aktif melakukan silaturahmi bersama masyarakat.

“Dengan amanah baru ini Insha Allah kedepannya saya akan aktif melakukan silaturahmi kepada masyarakat Alliritengae agar seluruh aspirasi atau keluh kesah masyarakat dapat saya tampung untuk menjadi atensi pemerintah kelurahan Alliritengae,”Katanya.

Zuyuti juga berharap agar masyarakat kelurahan Alliritengae tetap menjaga kesehatan di masa pangdemi covid-19 ini.

Harapan saya kepada masyarakat kelurahan Alliritengae agar tetap menjaga kesehatan dan tetap menggunakan masker disalah aktivitas, selain itu kedepannya kami akan lebih meningkatkan pelayanan untuk masyarakat di kantor kelurahan alliritengae,”Jelasnya.

(Achank)