Nurdin Abdullah Ulang Tahun Ke-55, Caleg Cantik Ini Berikan Selamat

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Rabu, 7 November 2018 kemarin, menjadi hari bahagia bagi keluarga Nurdin Abdullah. Bagaimana tidak, Gubernur Sulsel ini merayakan pertambahan usianya yang ke-55 tahun.

Ucapan selamat pun tidak hanya datang dari keluarga dan kerabat, Pejabat lingkup Pemkot Makassar serta pejabat lingkup Pemprov Sulsel, tetapi juga dari masyarakat, baik yang disampaikan melalui sosial media.

Di akun instagram misalnya, pemilik akun @tykawardanhi menuliskan, agar Nurdin Abdullah diberikan kesehatan dan mampu membawa amanah dengan baik.

Senada dengan itu, Calon Legislatif (Caleg) yang maju lewat Partai Demokrat Nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) 1 kota Bantaeng meliputi kecamatan Bantaeng dan Eremerasa ini juga tidak mau ketinggalan mengucapkan selamat ulang tahun kepada Nurdin Abdullah yang kini menjabat sebagai Gubernur Sulsel.

“Saya ucapkan selamat ulang tahun kepada pak Prof Nurdin Abdullah, semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga sukses membangun Sulawesi Selatan yang jauh lebih baik lagi,” ucap Mutmainna saat ditemui di rumah jabatan gubernur jalan Jenderal Sudirman Makassar, Rabu (7/11/2018).

Nina sapaan akrabnya juga berharap, agar Nurdin Abdullah menjadi pemimpin yang baik dan adil, tetap sederhana, mampu melakukan percepatan pembangunan dan menyelesaikan proyek infrastruktur dan membawa nama Sulsel berjaya ke tingkat nasional maupun dunia.

Sekedar diketahui, ulang tahun Gubernur Sulsel, selain mendapat ucapan dari masyarakat luas serta Gubernur Sulsel juga mendapatkan Penghargaan Top 40 Inovasi Pelayanan Publik 2018 diserahkan langsung Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) kepada Nurdin Abdullah pada event The International Public Service (IPS) Forum 2018 di Assembly Hall Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Pusat. (*)