Pangdam dan Kapolda Sul Sel Antar Keberangkatan Panglima Serta Kapolri di Galaktika Menuju Papua

Liberalnews, Makassar – Belum lama ini Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Surawahadai, S.I.P., M.Si bersama Kapolda Sulsel dan para Pangkotama wilayah Makassar dan rombongan yang lain ikut serta mengantar keberangkatan Panglima TNI dan Kapolri di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Kabupaten Maros sebelum melanjutkan perjalanan menuju papua untuk mengunjungi para korban banjir sekaligus melihat kondisi pasukan yang bertugas di sana.

Panglima TNI dan Kapolri bersama rombongan sebelumnya transit satu malam di kota Makassar sambil berkoordinasi mengenai persiapan-persiapan menuju pemilu yang akan di helat pada bulan april mendatang. sebelum mereka melanjutkan perjalanan kunjungan kerjanya di wilayah Jayapura Provinsi Papua.Sabtu, (23/3/2019).

Bacaan Lainnya

Tampak terlihat sebuah kehangatan serta kebersamaan antara Pangdam XIV/Hasanuddin bersama Kapolda Sulsel dan para Pangkotama didalam mengantar para petinggi di kepolisian dan di TNI disela-sela pengantaran di Galaktika Lanud Sultan Hasanuddin Maros yang di saksikan langsung oleh beberapa unsur pangkotama yang ada.

Adapun keberangkatan Rombongan tersebut take off ke Jayapura Papua dengan menggunakan pesawat B 737/A-7305 milik TNI Angkatan Udara dengan pilot Mayor Pnb Sunar yang selalu setia didalam membawa para panglima yang akan melanjutkan kunjungan kerjanya di papua yang jauh hari sudah mereka persiapkan.

Tak memberikan arahan-arahan khusus nampaknya karena hanya berbincang bincang santai sambil seaekali tertawa dan tersenyum didalam mereka bertemu bersama para pengantarnya,karena beliau memang hanya transit dan mungkin mereka-mereka lebih memfokuskan diri di kunjungannya didalam memberikan arahan serta sambutannya mengingat papua sedang mengalami konflik dan banjir baru-baru ini agar kiranya cepat selesai.(@).

Pos terkait

Tinggalkan Balasan