oleh

Pangdam Hasanuddin Terima Audiensi Kapolda Sulawesi Selatan

Makassar, sulselexperience,com– Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E, menerima audiensi Kapolda Sulsel Irjen Pol Drs. Merdisyam, M.Si beserta rombongan di Lounge Setia Hingga Akhir Makodam Jl. Urip Sumoharjo Makassar, Senin (14/09).

Kegiatan ini merupakan silaturahmi sekaligus perkenalan Kapolda Sulawesi Selatan yang baru menggantikan Irjen Pol Drs. Mas Guntur Laupe, S.H., M.H usai dilantik beberapa hari yang lalu oleh Kapolri.

Pangdam menyambut hangat kedatangan Kapolda beserta rombongan, terlihat keakraban dan kekeluargaan antara pejabat nomor satu di dua institusi ini dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Mayjen Andi berharap pertemuan ini dapat lebih meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara Kodam dan Polda dalam menciptakan suasana tetap aman, tertib dan lancar khususnya di wilayah Sulsel.

Sedangkan Kapolda Sulsel yang baru mengharapkan do’a dan dukungan dari semua pihak, terlebih lagi dukungan dari pihak Kodam XIV/Hasanuddin dalam menjalankan amanah sebagai Kapolda Susel yang baru.

Kegiatan diakhiri dengan foto bersama serta penukaran cendramata oleh Pangdam dan Kapolda.

Turut hadir dalam kegiatan ini para Pejabat utama Kodam Hasanuddin dan Polda Sulsel.(£)

Komentar

Topik