Perlebar Sayap, Ketua GBNN Makassar Instruksikan Segera Bentuk GBNN Tingkat Kelurahan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar, Experience — Garda Bela Negara Nasional (GBNN) Makassar kembali melalukan penyerahan mandat kepada Ketua PAC Tamalanrea Dan Pac Biringkanaiyya sebagai upaya dalam melebarkan sayap hingga mengakar rumput.

Penyerahan Mandat dilakukan Selasa (15/9/2020) yang diserahkan langsung oleh ketua Harian ANDI RAHMAT. S. SH didampingi ketua umum DPC GBNN kota Makassar Andi Baso Fadli Husain bersama Sekertaris Dpc kota Nindarwari dan bendahara Kirana.

Penyerahan mandat kepada Andi Rian Tenri Tatta selaku ketua Pac Tamalanrea dan Ketua Pac Biringkanaiyya A. Isbar sebagai tindak lanjut atas perintah ketua GBNN kota Makassar Andi baso yang juga memerintahkan agar Pac segera mebentuk pimpinan ranting di tingkat kelurahan.

“Semua PAC agar segera membentuk garis komando GBNN hingga tingkat kelurahan” tegasnya.

Garda Bela Negara Nasional harus menjadi telinga dan mata yang selalu menjadi terdepan untuk NKRI dari ronrongan ronrongan komunisme. Harapnya.

Didepan segenap pengueus dan pimpinan PAC, Andi Baso Fadli Husain tegas menyatakan akan segera bertindak jika ada gerakan gerakan separatis yang nampak di masyarakat khususnya di kota Makassar.

“Jangan pernah takut dan gentar kepada orang orang yang akan meronrong kejayaan NKRI, mari kita semua bergerak diatas kebenaran” tegas Andi Baso Fadli Husain selaku ketua umum DPC GBNN kota Makassar.

Diketahui saat penyerahan Mandat kepada Ketua PAC Tamalanrea Dan Pac Biringkanaiyya tersebut juga dihadiri ketua Barisan Mahasiswa GBNN kota Makassar Tangguh Eka A. Ilham. (*/)