Pascasarjana UIT Gelar Seminar Nasional secara Online

EXPERIENCE,MAKASSAR-Program Pascasarjana Universitas Indonesia Timur (UIT) Makassar menggelar Seminar Nasional Online Riset Mahasiswa Pascasarjana Sesi I Senin, 9 Agustus 2021.

 

Acara ini, dibuka oleh Rektor UIT Ibu Dr. Andi Maryam S.ST, SKM, M. Kes, dan menghadirkan Keynote Speaker Ketua Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Pusat yaitu Bapak Prof. Dr. Ir. Budi Djatmiko M.Si, MEI, Kepala L2Diki 9 Prof. Dr. Jasruddin M.Si sebagai pemateri pertama dan Ketua PERSAKMI Prof. Dr. Ridwan Amiruddin M.Kes, M.Sc, PH sebagai pemateri kedua.

 

Rektor UIT, Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes dalam sambutannya menjelaskan bahwa aturan-aturan yang ada di UIT saat ini sekiranya tidak dianggap mempersulit mahasiswa selesai, namun hal ini merupakan sebuah proses yang sesuai aturan memang harus dilalui mahasiswa dalam upaya meningkatkan kualitas diri.

Bacaan Lainnya

 

Seminar yang bertema “Implementasi Riset Mahasiswa Berbasis Pemberdayaan Masyarakat Dalam Menjawab Tantangan Global di Masa Mendatang” dirangkaikan dengan call paper dihadiri oleh 147 peserta dan 30 pemakalah riset.

 

Turut hadir Ketua Prodi Magister Kesehatan Masyarakat Ibu Dr. Risma Haris M.Si, Ketua Prodi Magister Administrasi Negera Dr. Henny Zainal M.Pd yang juga bertindak selaku moderator. Dekan Fak. Keperawatan Yurniati, S.ST, M.Keb, Sekretaris LPM Andi Hafidah, S.P, M.M dan rekan rekan Dosen di Lingkup Universitas Indonesia Timur.

 

“Kegiatan ini bersifat tertutup untuk para mahasiswa Pascasarjana UIT dan jajaran civitas akademika UIT. Dengan harapan untuk meningkatkan wawasan keilmuan para mahasiswa pascasarjana dan dosen guna lebih memahami persoalan dibidang riset dalam menjawab tantangan global., ” jelas Risma Haris selaku ketua panitia.

(Humas UIT/Beddu Lahi)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan