Pengarahan Pangdam Hasanuddin Saat Kunjungi Kodim 1422/Maros

Maros , sulselexperience,com- Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Mochamad Syafei Kasno, S.H., kunjungan kerja di Markas Kodim 1422/Maros Jl. Dr. Ratulangi Kelurahan Turikale, Kecamatan Turikale, Kabupaten Maros, Sabtu pukul 17.33 Wita (23/04/2021).

Dalam lawatannya kali ini untuk silahturahmi sekaligus memberikan pengarahan kepada keluarga besar Kodim 1422/Maros dengan tujuan agar saling mengenal lebih dekat sesama keluarga besar Kodam Hasanuddin.

Kegiatan ini pun tetap menerapkan protokol kesehatan jaga jarak dan memakai masker.

Pangdam pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa dirinya merasa bangga melihat suasana Kodim Maros atas bangunannya dan bisa menjadikan contoh bagi Kodim-Kodim lainnya.

“Terkait dimasa pandemi Covid-19 ini, agar tetap menjaga kesehatan dan taat pada protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah karena pandemi ini belum diketahui kapan akan berakhir, maka dari itu agar setiap masing-masing personel Kodim Maros selalu menjaga kesehatan dan rajin berolahraga sehingga akan tetap sehat, bilamana ada gangguan segera periksakan diri kedokter”, tutur Pangdam.

Selain itu Pangdam meminta kepada Dandim agar memperhatikan kesejahteraan anggotanya, bagi yang menempati rumah dinas supaya dirawat sehingga bisa lama masa pakainya, namun bukan sebagai hak milik selagi berdinas, setelah tidak berdinas maka akan tetap di kembalikan kepada negara.

“Disamping itu tetap jaga moril dan semangat dalam melaksanakan dinas maupun tugas, terkait dalam menggunakan media sosial (medsos) harus sebijak mungkin dan tidak mengomentari apa yang ada dalam medsos diharapkan bisa memilah dan memilih serta tidak memosting hal-hal yang negatif karena akan merugikan diri sendiri, keluarga maupun satuan”, pinta Mayjen Mochamad Syafei.(£)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan