Menu

Mode Gelap

Politik · 22 Apr 2022 WIB ·

Peringati Nuzulul Quran-Hari Kartini, Wabendum DPP Fatmawati Rusdi Bareng NasDem Makassar Berbagi Kebahagiaan-Berkah


 Peringati Nuzulul Quran-Hari Kartini, Wabendum DPP Fatmawati Rusdi Bareng NasDem Makassar Berbagi Kebahagiaan-Berkah Perbesar

Experience, Makassar – Wakil Bendahara Umum (Wabendum) DPP Partai NasDem, Fatmawati Rusdi bareng DPD NasDem Kota Makassar menggelar Nuzulul Quran dan Hari Kartini di Hotel Claro, Makassar, Kamis (21/4/2022).

Istri dari Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse itu memperingati Nuzulul Quran dan Hari Kartini dengan cara berbagi kebahagiaan dan keberkahan kepada para lansia, pelaku UMKM Perempuan, pengurus masjid hingga para tahfidz.

Tak hanya itu, Fatmawati Rusdi mengajak kaum Perempuan untuk bangkit ekonomi saat momen peringatan Hari Kartini. Pandemi Covid-19 memberikan dampak bagi perekonomian Indonesia.

Fatmawati mengucapkan selamat Hari Kartini bagi Perempuan-Perempuan Makassar. Momentum Hari Kartini seharusnya bisa menjadi pendorong bagi Perempuan kembali meningkatkan perekonomian.

“Bahwa kita tahu di tengah pandemi, Perempuan paling banyak berdampak. Kita berharap dengan momentum Hari Kartini kebangkitan ekonomi kembali pulih dan mencetak Perempuan mandiri,” kata Fatma didampingi Sekretaris DPW NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif dan Ketua NasDem Makassar A Rachmatika Dewi.

Mantan anggota DPR RI ini juga menitipkan pesan kepada Partai NasDem Makassar untuk terus memberdayakan Perempuan. Ia yakin Perempuan Makassar adalah Perempuan hebat.

“Tentunya saya mengucapkan selamat Hari Kartini untuk Perempuan hebat yang ada di Kota Makassar, terkhusus lagi kepada pengurus DPW dan DPD NasDem yang ada di Sulsel,” tuturnya.

Hal senada disampikan Ketua NasDem Makassar Andi Rachmatika Dewi. Ia mengaku bersyukur partai besutan Surya Paloh bisa memberikan ruang bagi Perempuan untuk terjun di panggung politik.

“Selain memberikan ruang yang sangat baik dalam bidang politik. Kita juga mendorong dalam perekonomian karena kita saat masih dalam kondisi pandemi,” kata anggota DPRD Sulsel ini.

Ia berharap momen Hari Kartini bisa mendorong Perempuan untuk saling mendukung satu sama lain. Ia yakin jika Perempuan bisa saling mendukung bisa menciptakan kemandirian

“Semangatnya adalah kita butuh Perempuan satu sama lain saling support utk bisa mengantarkan Perempuan itu pada kemandirian,” ucapnya.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua DPRD Makassar Rudianto Lallo dan ketua DPD NasDem Makassar, Andi Rachmatika Dewi, Ketua Garda Pemuda NasDem, Andi Troy Martino, dan Wakil Sekretaris NasDem Sulsel, Jirawanty, dan Fraksi NasDem Sulsel dan Fraksi NasDem Makassar serta para pengurus NasDem Makassar hingga tingkat Kecamatan. (**)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Yellow Clinic Golkar Sulsel Beroperasi Hingga Pelosok Kepulauan Selayar, Warga Terimah Kasih Untuk Airlangga

25 Mei 2022 - 20:49 WIB

Tangis Haru Evi, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang Tiba-tiba Dapat Motor dari Rusdi Masse

25 Mei 2022 - 20:28 WIB

Sahiruddin Malik Terimah SK Ketua DPC Nasdem Maros

24 Mei 2022 - 17:43 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

Syaharuddin Alrif Turun Kundapil Kecamatan Maritengngae Sidrap

23 Mei 2022 - 07:07 WIB

Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

21 Mei 2022 - 21:47 WIB

Trending di Politik