Terbukti Naik 30 Persen Penjualannya di Bulan Ramadhan, Astra Honda Motor Makin di Cintai Masyarakat

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Selama bulan Ramadhan, Astra Motor Makassar sebagai main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah SulSelBarTra dan Ambon berhasil mengoptimalkan penjualannya.

“Dari awal memang kita sudah memprediksikan permintaan sepeda motor Honda akan naik signifikan di bulan Ramadhan. Terbukti kita mencatatkan penjualan sekitar 17 ribu unit atau naik sekitar 30 % lebih,” ujar Henry Setiawan selaku Marketing Manager Astra Motor Makassar area Sulselbar. Selasa, (26/06/2018).

Henry juga menambahkan, bahwa penjualan motor Honda didongkrak oleh kecintaan masyarakat pada segment skutik. Penjualan segment skutik ini memiliki kontribusi hingga 78 persen dari total penjualan. Beat dan Scoopy menjadi yang paling favorit dimata konsumen dengan total penjualan sekitar 9 ribu unit.

Lebih lanjut Henry menjelaskan, Selain itu product terbaru Honda All New Vario 125 dan 150, dan Skutik premium All New PCX 150 menjadi warna baru dan berhasil memikat hati konsumen selama Ramadhan dengan penjualan diatas 4 ribu unit.

Meskipun skutik menjadi primadona, segment bebek dan sport Honda juga tetap mengalami peningkatan penjualan yang signifikan. Tak dipungkiri, peningkatan penjualan Astra Motor terjadi karena banyaknya kegiatan yang dilakukan selama ramadhan seperti Honda Sport Motoshow di 4 kota; Palopo, Mamuju, Makassar dan Kendari, Launching product terbaru All New Vario 125 dan 150 di Palopo dan pameran-pameran yang dilakukan oleh dealer yang tersebar di seluruh wilayah SulSelBarTra dan Ambon.

Di bulan Ramadhan juga, Honda sebagai official Sponsor klub sepakbola PSM Makassar meluncurkan produk eksklusif yaitu Sepeda Motor Honda dengan Livery PSM Spesial dan Limited Edition. Product ini dijual terbatas 180 unit, proses pemesanan masih berlangsung dan pemenuhan indent hanya satu bulan.

“Melihat trend yang positif ini, saya yakin kedepan dengan teknologi, desain dan kualitas Honda yang mumpuni, peminat sepeda motor Honda di SulselBar juga Tenggara dan Ambon akan terus meningkat.” Pungkas Henry. (Rusdi)