Tim Appi-Cicu Mulai Merapat ke Chairil Anwar, Putusan Panwas Ditolak?

Intelijennews, Makassar – Raut raut wajah bahagia tampak terlihat di Jalan Chairil Anwar, kediaman calon walikota Makassar, Munafri Arifuddin, Rabu (16/05/2018) sore. Sejumlah elite partai pendukung Appi-Cicu mulai berdatangan. Begitu tiba, mereka saling tos-tosan. Hanya saja, tidak jelas apa maksudnya.

Di ruang tamu utama, terlihat ketua tim Appi-Cicu, Farouk M Betta, Busranuddin Baso Tika, Vivin Sukmasari, Arifin Kulle, Munir Mangkana dan Kamaruddin Olle. Hanya saja, tidak ada satupun ingin bicara. “Tunggu beberapa saat lagi dinda,” ucap BBT lalu bergegas masuk ruang utama. Ia kemudian menunaikan shalat azhar berjamaan bersama Munafri Arifuddin.

Suasana keramaian juga terlihat di posko Batu Putih, Jalan Batu Putih. Ratusan relawan Appi-Cicu lalu lalang dengan muka ceria. Tapi lagi-lagi, belum ada keterangan resmi perihal hadil pleno KPU.

Sementara itu, di kelurahan Bangkala, Kecamatan Manggala, puluhan pendukung Appi-Cicu sudah terlihat larut dalam suasana bahagia. “Sekadar bakar-bakar ikan, menyambut ramadhan,” kata Sahar, seorang pendukung Appi-Cicu yang hadir. Bahkan mereka menyiapkan seperangkat sound untuk menyanyi dan joget bersama. Hadir bersama relawan Appi-Cicu, legislator Golkar Makassar, Rahman Pina. 

Hingga pukul 15.40 Wita, belum ada pengumuman resmi dari KPU Makassar. Hanya saja, beredar rumor jika kemungkinan KPU tak lagi menggelar pleno. Dengan demikian dianggap tak ada perubahan ada dari SK sebelumnya. Rumor lainnya menyebutkan, sebagian komusioner KPU masih berada di luar kota sehingga belum qourum untuk pleno. (R/Halim)

Bacaan Lainnya

Pos terkait

Tinggalkan Balasan