oleh

Azis Pengeran, SH, MH, dinobatkan Ketua IKA UIT

Makassar,Azis Pangeran, SH, MH, dinobatkan sebagai Ketua Ikatan Alumni (IKA) Alumni Universitas Indonesia Timur (UIT), Periode 2021-2025

Azis terpilih dalam musyawarah alumni yang dilakukan secara online dan offline. Sejumlah alumni mengikuti secara online sementara beberapa lainnya mengikuti secara offline di Hotel Lariz, Jalan Lagaligo, Makassar, Rabu, 13 Januari 2021.

Sesaat setelah terpilih, Azis menyampaikan terima kasihnya kepada seluruh alumni yang telah memercayakan dirinya sebagai Ketua IKA UIT. “Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh alumni atas kepercayaan ini. Saya berjanji untuk membawa organisasi lebih berperan ke depan,” katanya.

Selain itu, Azis menyatakan dirinya memberi apresiasi kepada Rektor dan seluruh jajaran akademik UIT atas dukungannya sehingga pelaksanaan musyawarah alumni bisa berjalan dengan lancar. “Saya percaya, dengan sinergitas alumni dan universitas, akan memberi kontribusi nyata dalam kemajuan perguruan tinggi selanjutnya,” kata Azis
Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes mengatakan Alhamdulillah FKKA atau IKA sudah terbentuk, Universitas berharap dengan adanya FKKA maka sinergitas dengan Alumni bisa terjalin dalam terobosan UIT ke depan dengan Core Value Useful, Innovation and Trust.
(Humas UIT/Beddu Lahi)

Komentar

Topik