Dukung KPU Tegakkan Aturan, Warga Panaikang Jagokan Appi

Intelijennews, Makassar – Ratusan warga Panaikang, Kecamatan Panakkukang, mengeluk-elukkan kehadiran Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin (Appi), Minggu (13/05/2018) sore. Saat berkunjung ke Panaikang, Munafri didampingi dua legislator Golkar, Rahman Pina dan Syamsuddin Kadir.

“Hidup pak Appi, hidup walikotaku. Metai pak Appi Cicu,” teriak warga saat menyambut Munafri di pintu gerbang Jalan Angkasa. Sebelum bertemu warga, CEO PSM ini menyempatkan waktu sholat berjamaah di Masjid Angkasa.

Menariknya, warga juga menyampaikan dukungannya kepada KPU Makassar untuk tetap menegakkan aturan terkait Pilwali Makassar. “Saya dengar ada putusan Panwas yang aneh-aneh. Karena itu, warga Panaikang tetap mendukung KPU menegakkan hukum dan mengikuti putusan Mahkamah Agung,” kata seorang warga.

Mendengar penyampaian warga tersebut, Munafri tampak santai. Ia mengatakan, tidak ada lagi keputusan apapun yang bisa membatalkan putusan MA.

Bacaan Lainnya

“Putusan MA adalah putusan akhir yamg sifatnya final dan mengikat. Setelahnya tidak ada lagi. Jadi lawan kita kotak kosong. Apakah kita mo dipimpin kotak kosong?” tanya Appi yang disambut warga dengan teriak, “Tidak, tidak!” 

Selama berada di Panaikang, Munafri sempat melakukan blusukan di beberapa lorong, yang dikawal oleh tokoh masyarakat dan sejumlah ketua RT lengkap dengan seragamnya. (R/Halim)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan