MaRI dan NIPAH Kembali Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Baru, Lebih Aman dan Nyaman

oleh -12 views
IMG 20210824 WA0055 https://sulselexperience.com/mari-dan-nipah-kembali-dibuka-dengan-protokol-kesehatan-baru-lebih-aman-dan-nyaman.html 1 Bҽɾαɳԃα Iɳϝσ Nυʂαɳƚαɾα MaRI dan NIPAH Kembali Dibuka Dengan Protokol Kesehatan Baru, Lebih Aman dan Nyaman 1 Bisnis MARI MALL
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

EXPERIENCE,MAKASSAR-Pemerintah kota Makassar telah memutuskan perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 4 sejak 24 Agustus hingga 6 September 2021. Namun kebijakan PPKM kali ini mengalami beberapa perubahan, salah satunya memberikan kelonggaran bagi mal dan pusat perbelanjaan untuk kembali beroperasi. MaRI dan NIPAH kemudian menerapkan kebijakan ini diiringi dengan beberapa syarat protokol kesehatan terbaru. Selain itu, seluruh tenant, management, dan outsource NIPAH dan MaRI telah 100% divaksin.

MaRI dan NIPAH kembali beroperasi dari pukul 10.00 pagi hingga 20.00 malam dengan beberapa persyaratan. Pengunjung di area mal diizinkan dengan kapasitas 50%. Kapasitas tenant food and beverages 25% untuk makan di tempat. Setiap meja makan dikhususkan untuk 2 orang pengunjung saja. Satu hal yang menjadi perhatian khusus, pengunjung yang diperbolehkan untuk mengakses area mal berusia 12-70 tahun, dan telah melakukan vaksin minimal dosis pertama.

Sebelum memasuki area mal, pengunjung wajib mengunduh aplikasi Peduli Lindungi. Setelah itu, pengunjung harus memasukkan data diri, dan memindai kode di setiap akses mall yang disediakan. Pengunjung akan mendapatkan tiga jenis informasi sesuai dengan status vaksin masing-masing. Status berwarna merah berarti belum divaksi, dan tidak dapat memasuki area mal, sedangkan warna kuning, dan hijau dapat mengakses dan memasuki area MaRI dan NIPAH.

Richard Abraham selaku Property Management General Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa pemerintah sedang melakukan uji coba pembukaan secara bertahap sektor mal dan pusat perbelanjaan di kota Makassar. Kebijakan ini tentunya diterapkan dengan memperhatikan implementasi protokol kesehatan yang berlaku. MaRI dan NIPAH patuh dan taat atas segala kebijakan yang pemerintah berlakukan.

“MaRI dan NIPAH akan kembali dibuka dengan beberapa persyaratan. Setiap pengunjung yang akan memasuki area mal harus mengunduh aplikasi Peduli Lindungi dari rumah, dan nanti dites di QR code. Melalui scan QR Code ini, pengunjung akan diketahui status vaksinasinya. Kami berusaha untuk menciptakan suasana aman dan nyaman di area mal dan memastikan bahwa setiap orang yang masuk mal itu sehat,” ungkap Richard.

Bagi pelanggan setia MaRI dan NIPAH yang sedang berada dirumah saja, tak perlu khawatir. Pasalnya MaRI dan NIPAH kini memiliki terobosan bagi pelanggan yang ingin tetap berbelanja dari tenant. Inovasi yang dihadirkan oleh MaRI dan NIPAH ialah aplikasi Mallku Marketplace. Aplikasi ini hadir menjadi salah satu bagian dari inovasi dalam memberikan pelayanan terbaik bagi seluruh pelanggan setia NIPAH.

Jesse Rezky Mulia selaku Marketing and Communication Manager Kalla Inti Karsa mengungkapkan bahwa selain Mallku Marketplace, MaRI dan NIPAH juga menawarkan kemudahan bagi pelanggan berbelanja dengan menggunakan program Chat and Chekout. “program Chat and Chekout memberikan solusi dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan MaRI dan NIPAH. Inovasi ini memberikan kemudahan berbelanja dari rumah saja dalam satu genggaman,” ungkap Jesse.