Menu

Mode Gelap

BreakingNews · 26 Apr 2022 WIB ·

Puluhan Pelari Ramaikan Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race Di Kecamatan Biringkanaya


 Puluhan Pelari Ramaikan Lomba Lari Lantang Bangngia Run Race Di Kecamatan Biringkanaya Perbesar

Experience, MakassarPuluhan pelari akan mengikuti lomba lari Lantang Bangngia Run Race (LBRR) 2022. Yang diselenggarakan di kecamatan biringkanayya kota Makassar di prakarsai Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) bekerja sama Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar.

Lomba lari lantang bangngia merupakan ajang pencarian bakat atlet muda khusus cabang olahraga pelari tingkat kelurahan yang nantinya akan di perlombakan di kanca tingkat sekota Makassar .

Lomba lari lantang bangngia Diselenggarakan di jalan parumpa kelurahan daya kecamatan Biringkanayya kota Makassar, Senin (25/42/022) malam.

Kordinator KONI kecamatan biringkanayya Zultan mengatakan lomba lari lantang bangngia yang diperlombakan di malam hari yang belakangan ini cukup diminati warga selama bulan puasa.

” Selama bulan ramadhan warga sangat meminati lomba lari lantang bangngia olehnya itu kami membuka ruang untuk bagi pemuda yang punya potensi berlari menjadikan lomba lari lantang bangngia ini Atau disebut (Run Race) sebagai ajang pencarian bakat “tuturnya.

Lomba lari lantang bangngia run race ini pertama kali diselenggarakan secara resmi di kota Makassar tepatnya di jalan parumpa kelurahan daya kecamatan Biringkanayya kota Makassar yang di ikuti 55 peserta ,” jelasnya.

Para peserta di awali dari tingkat kelurahan yang nantinya akan berkelanjutan akan mengikuti tingkat sekota Makassar nantinya.

“Lomba saat ini kita lakukan penyaringan tingkat kelurahan yang juara di tingkat kelurahan ini akan di ikutkan di tingkat se kota Makassar yang akan diselenggarakan di Anjungan pantai Losari nantinya, ” lanjutnya.

Semoga lomba lari lantang bangngia dapat menarik perhatian , karna lomba lari lantang bangngia cukup menghibur , semoga lari lantang bangngia mendapat apresiasi oleh seluruh kalangan. “Harapnya.

Secara terpisah Lurah Daya Nur alam sangat mengapresiasi kegitan ini. Ia mengatakan inilah salah satu visi misi KONI kota Makassar menjadikan olah raga sebagai solusi menuju Makassar city of sport. ” Supportnya.

Dimoment bulan suci ramadhan ini melalui lomba lari lantang bangngia semoga dapat melahirkan atlet pelari yang handal yang nantinya akan mengharumkan nama kota Makassar. (*/Nachank)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar Dengan Menghadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara

25 Mei 2022 - 17:17 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

OSIS SMA Islam Athirah Bukit Baruga Lahirkan Duta Literasi

15 Mei 2022 - 10:52 WIB

NasDem Sulsel Respons Keluhan Warga Rampi, Bantu Turunkan Alat Berat

13 Mei 2022 - 21:28 WIB

Pelatih SSB Puyol Sport05 Yakin Pemainnya Bisa Tampil Maksimal Hadapi Tuan Rumah Bajeng United Hari Ini

13 Mei 2022 - 13:17 WIB

Didampingi Pangdam Hasanuddin, Panglima TNI Tinjau Perumahan Korem 142/Tatag

12 Mei 2022 - 19:00 WIB

Trending di BreakingNews