Rakor Penanganan Covid-19, Camat Ujungtanah: Perkuat Edukasi ke Warga

oleh -2 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar– Pemerintah Kecamatan Ujungtanah kembali meggelar rapat kordinasi (Rakor) bersama Kapolres pelabuhan dalam rangka penanganan covid-19 wilayah Kecamatan Ujungtanah dengan melibatkan Lurah RTRW dan kapolsek dan danramil Wilayah Kecamatan Ujungtanah, Rabu 10 Juni 2020, di Aula Kantor Kecamatan Ujungtanah dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Camat Ujungtanah Andi Unru dalam sambutannya mengucapkan selamat datang Kepada Bapak Kapolres Pelabuhan dalam kordinasi penanganan Covid-19 untuk Wilayah Kecamatan Ujungtanah.

” Alhamdulillah hari ini kita kembali dalam keadaan sehat semua, dan saya mau ungkap hasil kerja kerja kita selama ini dalam masa pandemi hingga PSBB Jilid dua bahwa Kecamatan Ujungtanah ke Dua Terendah papar Covid-19,” ujar Andi Unru di Hadapan para Hadirin.

Meski demikian, Andi Unru terus menggenjot para lurah hingga RTRW dalam hal edukasi penanganan Covid-19 yang ada Wilayah Kecamatan Ujungtanah mengingat kemarin ada penolakan Rapid Test di Wilayah yang dimana warga ini terprovokasi dengan isu isu yang tidak jelas.

” Tabe, mari kita perkuat Edukasi ke warga dengan meluruskan segala isu isu  yang tidak benar yang dapat menimbulkan riak-riak di tengah masyarakat,” tambahnya.

Selain itu Andi Unru juga meminta para lurah agar menggelar makassar sehat untuk menjaga imunitas tubuh warganya agar tetap sehat dengan senam dan juga bekerja bakti.

” Ada Binmas dan Babinsa yang bersinergi selama ini dimasing masing Wilayahnya bersama Lurah, Hal ini tentunya dapat mengedukasi masyarakat tentang Covid-19. Dengan menjaga imunitas tubuh yakni dengan melakukan senam dan kerja bakti, tetap dengan prosedur kesehatan pakai masker dan jaga jarak,” tuturnya.