Tak Punya Program 100 Hari Kerja, Prof-Andalan : Kami Langsung Kerja

oleh -5 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Pasca disahkan Prof-Andalan di DPRD siang tadi, yang dihadiri oleh Andi Sudirman Sulaiman pasangan dari Prof Nurdin Abdullah yang juga wakil gubernur Sulsel 2018-2023.

Pada pembahasan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulawesi Selatan.

Program RPJMD itu yakni Bantuan Permodalan, Teknologi dan Skill untuk mendukung Hilirisasi Pertanian dan Perikanan, Pembangunan Rumah Sakit Regional di 6 Wilayah dan Ambulans Siaga, Birokrasi Anti Korupsi dan Masyarakat Madani, Destinasi Wisata Andalan berkualitas Internasional, Pembangunan Infrastruktur yang menjangkau masyarakat desa terpencil.

“Kita akan dorong lima program unggulan kami pada pembahasan RJMD tahun 2019,” ujar Andi Sudirman usai menghadiri rapat paripurna DPRD Sulsel, Selasa (31/7/2018).

Andi sapaan akrab Andi Sudirman Sulaiman juga menambahkan, bahwa tidak ada program 100 hari, tapi yang ada program Anggaran Perubahan 2018. “Dan saat ini tim transisi sibuk untuk menyiapkan program perubahan 2018 dan 2019.

Untuk itu, penyusunan program yang akan diikutkan dalam RPJMD akan dibahas bersama dengan tim transisi yang telah di bentuk bersama dengan Pemerintah Provinsi dan DPRD Sulsel.

“Jadi memang kami tidak ada program 100 hari kerja. Tapi, yang ada langsung kerja, itu intinya,” ungkapnya. (*)