Tingkatkan Gaya Hidup Digital Dengan Ekosistem Gawai Huawei di Program Lazada Epic Birthday Super Sale

Experience, Jakarta – Hingga saat ini Indonesia mempunyai valuasi digital ekonomi tertinggi di ASEAN, yaitu 40% dari keseluruhan ekonomi digital ASEAN. Hal ini menjadi indikator keberhasilan gaya hidup digital di Indonesia, dan untuk mendukung perkembangannya dibutuhkan ekosistem teknologi yang mumpuni. Memahami kebutuhan gawai yang mendukung gaya hidup digital masyarakat Indonesia, Huawei berkomitmen dalam menghadirkan berbagai perangkat digital terdepan yang tidak hanya mendukung efektivitas bekerja, edukasi dan hiburan.

Melalui program Lazada Epic 10th Birthday Super Sale, yang diselenggarakan pada 27 – 29 Maret 2022.

Melalui program ini, pelanggan berkesempatan untuk mendapatkan potongan harga hingga 40%, voucher diskon 100 Ribu Rupiah selama kampanye ini berlangsung dengan minimum belanja sebesar 4 Juta rupiah, voucher 50 Ribu rupiah selama program ini untuk minimum belanja sebesar 2 juta rupiah, voucher 20 Ribu rupiah untuk minum belanja sebesar 500 Ribu rupiah yang berlaku selama satu bulan, bahkan ada voucher senilai 20 Ribu sepanjang bulan untuk followers, hadiah gratis senilai 1,7 Juta Rupiah dan gratis ongkir sampai dengan 20 Ribu Rupiah.

Patrick Ru, Country Head of Huawei CBG Indonesia mengatakan, “Huawei berkomitmen dalam mendukung kemampuan digital masyarakat Indonesia melalui serangkaian promo menarik yang kami hadirkan di program Lazada Epic 10th Birthday Super Sale melalui Huawei Official Store di aplikasi Lazada.

Temukan Tiga Skenario Ekosistem Gawai untuk Tingkatkan Pengalaman Gaya Hidup Digital.

Bacaan Lainnya

Perkembangan ekonomi digital yang masif merupakan tantangan terkini bagi masyarakat untuk bisa memenuhi kebutuhan. “Ujarnya.

Huawei hadir dengan solusi inovatif integrasi perangkat digital yang seamless, hidup akan menjadi lebih efektif dan efisien dengan integrasi akses hiburan, kebugaran, dan kebutuhan personal lainnya di dalam ekosistem digital yang berkelanjutan. ‘pungkasnya. (**)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan