Menu

Mode Gelap

BreakingNews · 21 Apr 2022 WIB ·

Tp PKK Maros Gelar Pembagian Takjil di Sepanjang Poros Maros – Makassar


 Tp PKK Maros Gelar Pembagian Takjil di Sepanjang Poros Maros – Makassar Perbesar

Maros Experience – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten, Hj Ulfiah Nur Yusuf Chaidir, bersama sejumlah Pengurus PKK dan Deskranasda Maros, turun membagikan takjil di sepanjang jalan poros Maros-Makassar, pada Kamis (21/4/2022).

Hj. Ulfiah mengatakan, hal itu dilakukan untuk mengisi bulan suci Ramadan yang pada 21 April juga bertepatan Peringatan Hari Kartini di Kabupaten Maros.

Dia juga menyampaikan, bahwa kegiatan ini dilakukan bekerjasama dengan TP PKK Maros dengan Deskranasda Maros, sebagai wujud kepedulian kaum perempuan terhadap masyarakat, terutama yang menunaikan ibadah puasa di bulan ramadan ini.

Menurutnya, keberanian dan semangat dari Pahlawan Nasional RA Kartini itu harus terus diwariskan kepada perempuan-perempuan muda yang menghadapi beragam tantangan baru. Mulai dari guru, pengusaha, ibu yang selalu ada untuk anak-anaknya atau membuat karya-karya hebat.

Istri Bupati Maros ini berharap, apa yang dilakukannya itu bisa memberi manfaat dan menjadi berkah. Karena, dengan membiasakan diri berbagi, akan menumbuhkan empati dan solidaritas dan membangun kasih sayang sesama manusia.

Kepada Marosfm, ia pun menyampaikan Selamat Hari Kartini kepada semua perempuan Indonesia terkhusus di Kabupaten Maros serta mengajak para perempuan untuk terus saling menguatkan dan memberikan kontribusi kepada sesama. (Anch/*)

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Hangry Siap Layani Pelanggan di Makassar Dengan Menghadirkan Sajian Praktis dan Enak Berbagai Negara

25 Mei 2022 - 17:17 WIB

Gelar Penertiban, 14 Kios di Segel Kepala Pasar Batangase

24 Mei 2022 - 13:53 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

Kota Parepare Terpilih Tuan Rumah, Mukernas DDI

17 Mei 2022 - 22:13 WIB

Halal Bihalal dan Pengukuhan KMBC Lembaga Adat Gowa Pangdam Pesan Jaga Kearifan Lokal

16 Mei 2022 - 11:06 WIB

OSIS SMA Islam Athirah Bukit Baruga Lahirkan Duta Literasi

15 Mei 2022 - 10:52 WIB

Trending di Pendidikan