UIT Hadirkan Kepala LLDIKTI Wil.IX, Beri Bimbingan Teknis Jafung Dosen

oleh -43 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

SULSELEXPERIENCE.COM, MAKASSAR – Universitas Indonesia Timur (UIT) telah menghadirkan Kepala LLDIKTI Wilayah, Prof.Dr.Jasruddin M, M.Si, bersama Timnya untuk memberikan Bimbingan Teknis Jabatan Fungsional (Jafung) bagi para Dosen UIT, di Hotel Pantai Wisata ( Hotel Banua) lantai 2, Jl.H.Bau Makassar, Jum’at, 16 Juli 2021.

Acara ini digelar sesuai dengan protokol kesehatan, cuci tangan, pakai masker, dan jaga jarak.

Kehadirannya Kepala LLDIKTI Prof.Dr.H.Jasruddin M, M.Si, pada acara bimbingan Teknis, memberikan motivasi para Dosen UIT untuk mengurus Jabatan Fungsionalnya.

Menurut Prof.Dr.Jasruddin, M.Si, ini penting dilakukan bagi setiap dosen untuk mengurus Jafung dan Golongan, demi kepentingan dosen dan Universitas. Tapi dalam pengurusan harus sesuai dengan prosedurnya. Yang kita mau pangkas adalah birokrasinya, ungkapnya.

Menurut Prof.Dr. Jasruddin, M, M.Si, saya hadir acara ini, karena UIT sudah tidak ada masalah, saya merasa yakin dan percaya Universitas Indonesia Timur jaya kembali seperti masa lalu.

Sementara itu, Rektor UIT, Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, menyampaikan terima kasih kepada Kepala LLDIKTI Wil.IX Prof.Dr.Jasruddin M, M.Si bersama Timnya atas kehadirannya memberikan Bimbingan Teknis Jafung para dosen UIT.

Kita patut bersyukur berbangga hati sekali pun kita baru bangkit dari keterpurukan. Alhamdulillah sedikit demi sedikit dengan tidak menjanjikan apa-apa dengan mengutamakan Persatuan dan Kesatuan, Kekeluargaan, Loyalitas, Integritas itu kami tanamkan di Universitas, sehingga sampai hari ini ada bisa kita lihat yaitu penilaian positif dari masyarakat.

Menurut Andi Maryam, sejak tahun 2019 sampai tahun 2021, Akreditasi UIT hampir 100 persen sudah dirampungkan dari 20 Program Studi, sisa satu yaitu Prodi Magister Manajemen, Insya Allah akhir Juli ini, akan di Asesmen Lapangan.

Dari Bimbingan Teknis Jafung ini, sejumlah dosen UIT, sangat mengapresiasi kinerja Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes, bersama Tim bisa melaksanakan kegiatan ini dengan baik, kata Dosen.

Hadir dalam acara ini, Kepala LLDIKTI Wilayah IX, Prof.Dr.Jasruddin M, M.Si, Rektor UIT, Dr Andi Maryam, S.ST, SKM, M Kes, Para Wakil Rektor, Tim LLDIKTI, LPM, LPPM, BAUK, BAAK Dekan, Ka Prodi, Dosen. (Humas UIT/Beddu Lahi).