Ketahuan Beristri, SM Lapor Jalur Hukum

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – Miris berhubungan sekian lama dan telah menghasilkan anak umur belasan tahun serta genap usia 3 tahun pada bulan 9 nanti, yang hingga saat ini belum diketahui siapa ayah dari anak tersebut.

Di ceritakan, korban SM (37), terkait musibah kisah cinta yang tak diketahui adalah oknum militer dari Kabupaten Bone, hingga dirinya melaporkan ke bagian Pomdam Militer Makasaar, Jumat (11/05/2018).

Menurutnya, dirinya telah berhubungan yang seingatnya sempat melakukan nikah siri pada 11/01/2014 lalu, lantaran di ketahui oknum tersebut adalah duda beranak 2 dan SM (inisial) janda beranak 4.

SM yang memberi keterangan pers di salah satu warkop Jalan Laccukang, bahwa dirinya baru melaporkan kejadian tersebut lantaran beberapa bulan ini ketahuan kalau sang oknum memiliki isteri.

“Saya baru tahu kalau saat ini, ternyata punya istri dan masih tinggal bersama,” ungkap SM dihadapan awak media.

“Saya pun harus pasrah dan ikhlas atas kejadian ini yang mana pada saat ini ibu SM dalam keadaan hamil 4 bulan,” tandas Andi Kadir selaku Kuasa hukum SM.

“Apapun hasilnya dari pelaporan tersebut, kami pastinya menyerahkan full terhadap proses kebijakan terhadap klien kami,” tegas Andi Kadir.

Diketahui lanjutnya, pemeriksaan kami juga saat pelaporan sejak usai shalat Jum’at, hingga pukul 17.00 Wita, malam ini. (R/Halim)