AI-Powered Honour Menghadirkan Masa Depan Teknologi Mobile

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, — Kehormatan, e-brand smartphone terkemuka, diumumkan pada malam Consumer Electronics Show (CES), bahwa AI-powered Honor View10 akan mulai dijual di pasar luar negeri. Dari 8 Januari 2018 dan merilis edisi terbatas Honor 7X Red.

Menyusul keberhasilan peluncuran Honor 7X dan Honour View10 di London bulan lalu. Pada 2017, Honor adalah merek e-brand nomor satu di China dengan penjualan yang meningkat secara signifikan pada Black Friday di Amerika Serikat dan Eropa.

“Sebagai merek terkemuka, Honor bertujuan untuk menjadi merek smartphone yang paling dicintai untuk orang-orang muda dan muda di hati,” kata George Zhao, Presiden Kehormatan, melalui pesan tertulis email Jum’at (12/1/2018) Selagi.Id

“Dengan model bisnis bertenaga Internet yang unik, produk yang tak tertandingi dan nilai tak terkalahkan, kami mengambil model bisnis sukses kami dari China ke pasar global. Tujuan kami adalah menjadi merek smartphone kelas atas pada tahun 2020.”

Sebagai bagian dari strategi untuk menghadirkan pengalaman yang lebih baik kepada pengguna, Honor bekerja sama dengan mitra seperti Microsoft, Monster dan Snapchat untuk mengoptimalkan aplikasi dan layanan untuk smartphone-nya.

Revolusioner dan daya tarik tertinggi bagi konsumen di seluruh dunia Sebagai bagian dari upaya untuk membuat teknologi AI dapat diakses oleh konsumen di seluruh dunia, Honor adalah yang pertama kali menyalakan smartphone dengan Neural Network Network Unit (NPU) untuk memberikan fitur dan kinerja AI yang jauh melampaui arsitektur bertenaga CPU / GPU.

Mengintegrasikan dengan NPU khusus, chipset Kirin 970 memungkinkan Honor View10 menghadirkan kinerja hingga 25 kali lebih baik dan efisiensi 50 kali lebih besar. Untuk Honour View10, Honor bekerja sama dengan Microsoft untuk mengoptimalkan Microsoft Translator.

Perangkat lunak AI Accelerated Translator di Honor View10 memberikan terjemahan sesaat tanpa memerlukan koneksi internet. NPU baru Kirin 970 yang kuat membuat terjemahannya 500 persen lebih cepat daripada smartphone lain yang menjalankan aplikasi yang sama.

Xuedong Huang, rekan teknis Microsoft di AI and Research mengatakan, “Microsoft sangat senang bisa bekerjasama dengan Honor untuk membawa manfaat AI, melalui Microsoft Translator, ke lebih banyak pengguna melalui Honour View10. Bersama-sama, kami akan terus bekerja menuju membangun dunia yang lebih terintegrasi dan terhubung.”

Selama Festival Belanja “Double 12” China setelah diluncurkan di China selama seminggu, Honour View10 menjadi produk smartphone terlaris dengan harga di atas RMB 3.000 (US $ 460). Konsumen di India dan Eropa Barat (Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol) dapat membeli Honour mulai 8 Januari online di: http://www.hihonor.com/global/products/mobile-phones/honor7x/index.html

Smartphone baru ini juga akan tersedia di Malaysia dan Rusia akhir bulan ini.   Kehormatan 7X: Kinerja harga yang tak tertandingi menjadikannya hadiah ideal untuk orang yang dicintai Sebagai smartphone pertama yang menampilkan Honour Full View Display, layar Honor 7X 18: 9 menghadirkan pengalaman visual yang mengesankan, terutama bagi para gamer di tengah aksi.

Smartphone juga menggandakan efisiensi dan kesenangan dengan fungsi Screen Split-nya. Kamera belakang dual-lens 16MP + 2MP dengan aperture besar (F/0,95 – F/16) dan Phase Detection Auto Focus (PDAF) memastikan kualitas foto profesional dan pengalaman pengambilan gambar profesional.

Pengguna di Prancis, Jerman, Italia, Spanyol dan India telah memberikan Honor 7X review bintang 4.2+ di Amazon.com sejak diluncurkan secara global di London pada tanggal 5 Desember 2017.

Honor 7X Red with Honor Monster AM15

Selain ponsel berwarna hitam, biru dan emas, edisi terbatas Honor 7X Red dari 20.000 unit akan tersedia untuk hari Valentine di Amerika Serikat, Rusia, India dan Eropa Barat (Inggris, Prancis, Jerman, Italia, dan Spanyol). Honor 7X Red bisa dipesan segera di toko online Honor. Selagi.Id