SEKILAS INFO
  • 3 detik yang lalu / Untuk menambahkan running text silahkan ke Dashboard > Sekilas Info
WAKTU :

Club Motor V-One Jeneponto Bagi Takjil dan Makanan

Terbit 21 Mei 2020 | Oleh : Yoanna | Kategori : Daerah
Club Motor V-One Jeneponto Bagi Takjil dan Makanan

Jeneponto__Club Motor Yamaha V-One Celebes Club Chapter Jeneponto melakukan bakti sosial bagi bagi ratusan takjil ditengah pandemi covid 19 di simpang empat bundaran jeneponto, Sulsel, Kamis  21 Mei 2020.

Pantauan Sulsel Experience terlihat anggota club yang dikenal dengan nama V-One jeneponto menahan satu persatu kendaraan yang melintas untuk diberikan takjil berbuka puasa.

Menurut, Ketua V-One Jeneponto, Bro Hamsar kegiatan bagi takjil ini merupakan kegiatan rutin tahunan V-One Jeneponto setiap memasuki Bulan Suci Ramadhan.

“Alhamdulillah, meskipun dalam keadaan serba sulit dan dalam keterbatasan akibat pandemi Covid 19, kami tetap melaksanakan kegiatan rutin tahunan ini dengan sepenuh hati,”kata Bro Hamsar

Dia mengucapkan terima kasih kepada semua member dengan tulus dan ikhlas melakukan banyak hal. Sehingga kegiatan ini bisa berjalan dengan baik.

“Tanpa ketulusan mereka kegiatan ini mungkin tidak bisa berjalan sesuai yang diharapkan,”katanya

Hal senada dikatakan Dewan Kehormatan V-One, Bro tate menyampaikan rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya kegiatan ini.

“Dalam kegiatan ini, selain bagi-bagi takjil buka puasa juga memberikan atau membagikan paket makanan kepada warga kurang mampu dan terdampak covid 19,”kata Bro Tate

Dia menyapaikan smoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, meski bantuan itu hanya paket makanan dan bagi-bagi takjil.

“Pembagian paket makanan ini dilakukan ke lorong-lorong di dua kelurahan di Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulsel,” bebernya

Sementara terlaksananya kegiatan ini dengan baik, kata dia atas koordinasi pihak Kepolisian Polres Jeneponto dan  dukungan beberapa pihak.

“Terima kasih  Satlantas Polres Jeneponto, Bikers Turatea, Riderhood Jeneponto, Dalle5151 dan pihak lain yang telah mensupport kegiatan ini. Semoga keberkahan senantiasa hadir dalam setiap aktifitas yang dilakukan,”tutupnya (**)

SebelumnyaLurah Pandang Sejak Subuh Sudah Pantau Satgas Kebersihannya Bekerja SesudahnyaCurah Hujan Tinggi, Camat Makassar Pantau Kanal Sungaisaddang 

Berita Lainnya

0 Komentar

Comment