Menu

Mode Gelap

Politik · 8 Apr 2022 WIB ·

Jumat Berkah Nasdem Peduli, Bagi-bagi Handphone Untuk Siswa Berprestasi-Kurang Mampu di Makassar


 Jumat Berkah Nasdem Peduli, Bagi-bagi Handphone Untuk Siswa Berprestasi-Kurang Mampu di Makassar Perbesar

Experience, MakassarKader partai NasDem Sulawesi Selatan, kembali mengunjungi dan menyapa masyarakat dalam kegiatan Jumat berkah.

Namun, berbeda dengan kegiatan Jumat Berkah yang sebelum-sebelumnya dilaksanakan Kader Partai NasDem di Kabupaten dan Kota di Sulsel.

Jumat Berkah kali ini, Garda Pemuda Partai NasDem Sulsel, mempunyai cara berbeda dari kebanyakan yang dilakukan Kader NasDem di beberapa wilayah di Sulsel.

Garda Pemuda (GP) NasDem Sulsel, bahkan tak tanggung-tanggung memberikan beberapa buah HandPhone (HP) atau samrtphone bagi anak berprestasi yang dari keluarga kurang mampu di Kota Makassar.

Ada lima titik atau pelajar yang diberikn. Pertama siswa yang berada di Jalan Ratulangi. Kedua di Jalan Barukang, ketiga dan empat siawa di Jalan Toddopuli, dan kelima di Jalan Antang.

Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Andi Troy Martino bersama Wakil Ketua Garda Pemuda NasDem Sulsel Ismail Manda, terpantau hadir langsung sekaligus yang menyerahkan Handphone tersebut.

“Garda Pemuda NasDem Sulsel melakukan Jumat Berkah dengan berbagi beberapa Handphone untuk anak berprestasi dari keluarha kurang mampu yang membutuhkan untuk kebutuhan belajar,” kata Andi Troy, diamini Ismail Manda.

Diketahui, Smart Phone saat ini, sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi anak sekolah. Pasalnya, adanya pandemi covid-19 ini memaksa masyarakat untuk banyak di rumah dan bertatap muka melalui virtual.

Selain itu, di era modern sekarang, kehadiran sebuah samrt phone bisa membantu anak sekolah dalam mengerjakan tugas-tugas dari sekolah dan memudahkan komunikasi antar siswa. (*/U Nai)

 

Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Yellow Clinic Golkar Sulsel Beroperasi Hingga Pelosok Kepulauan Selayar, Warga Terimah Kasih Untuk Airlangga

25 Mei 2022 - 20:49 WIB

Tangis Haru Evi, Perempuan Pengangkut Pasir-Penjual Kelapa di Pinrang Tiba-tiba Dapat Motor dari Rusdi Masse

25 Mei 2022 - 20:28 WIB

Sahiruddin Malik Terimah SK Ketua DPC Nasdem Maros

24 Mei 2022 - 17:43 WIB

Legislator DPRD Makassar Kasrudi Sosper TSLP

23 Mei 2022 - 16:19 WIB

Syaharuddin Alrif Turun Kundapil Kecamatan Maritengngae Sidrap

23 Mei 2022 - 07:07 WIB

Ingin Pembangunan Merata, Mileanies Kabupaten Malinau Deklarasi Anies For Presiden

21 Mei 2022 - 21:47 WIB

Trending di Politik