Sah, Kader HPPMI Komisariat Umi Nahkodai Pimpinan Pusat HPPMI Maros

Maros, Experience – Athillah Naufal terpilih dan didaulat menjadi Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Pusat Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Indonesia (HPPMI) periode 2021-2023, dalam Kongres yang digelar di Aula Hotel Grand Kampala Takalar Senin (28/12/2020). Sulselexperience.com

Athillah bersama wakilnya Ridha Khaerul unggul dari rivalnya dalam proses penghitungan suara dimana sebagai Kader terbaik HPPMI Maros Komisariat Universitas Muslim Indonesia (UMI) tersebut, terpilih setelah berhasil menggaet 75 suara atau kurang lebih dukungan 14 komisariat dari total 23 komisariat HPPMI.

Kontestasi politik level tertinggi tingkat pemuda pelajar dan mahasiswa maros kali ini sangat dinamis dan berjalan alot baik di forum maupun tarik menarik dukungan komisariat dikarenakan cuma ada dua calon yang head to head dalam kongres kali ini.

Namun hal tersebut dianggap sebagai dinamika dalam prosesi demokrasi kongres yang dimulai sejak Jumat 25 Desember 2020 kemarin.

Dalam kesempatannya ketua HPPMI Komisariat UMI Muh Amri Basir turut bersyukur karena usaha selama ini membuahkan hasil yang manis. “Alhamdulillah, beliau adalah kader terbaik komisariat UMI, sudah pantas kalau memimpin HPPMI Maros. terima kasih atas kepercayaan yang diberikan keluarga besar HPPMI Maros. Ini adalah tanggung jawab yang besar, mari kita kawal bersama.”

Bacaan Lainnya

Sementara itu ketua terpilih PP HPPMI Maros Athillah Naufal mengajak seluruh pihak untuk bersinergi.
“Saya juga mengajak seluruh kader tak terkecuali dewan senior HPPMI untuk bersinergi bersama, karena sejatinya HPPMI Maros milik seluruh pemuda pelajar mahasiswa yang berkecimpung didalamnya. BORN TO FIGHT!”. (Anchank Maros/*)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan