Sambut Arus Balik Lebaran 2023, Bandara Internasional Hasanuddin Sajikan Snack Gratis

Maros, Experience – Sambut arus balik Lebaran 2023, Bandara Internasional Sułtan Hasanuddin memberikan fasilitas snack box gratis dań spot foto untuk penumpang. Layanan ini disediakan mulai 25 April – 1 Mei 2023.

Wahyudi selaku General Manager Bandara Internasional Sultan Hasanuddin mengatakan bahwa ini wujud partisipasi PT ANGKASA PURA I sebagai bagian dari Kementerian BUMN Alam program “Mudik Asyik Bersama BUMN 2023” yang berkolaborasi dengan BUMN lainnya.

“Penyediaan fasilitas ini sebagai bentuk ANGKASA PURA I untuk memberikan layanan kepada penumpang pada periode arus balik.” Ujar Wahyudi. (26/4/2023) Sulselexperience

Lanjut kata dia bahwa ada sebanyak 200 snack box yang dibagikan di bandara oleh petugas Customer Service Bandara Internasional Sultan Hasanuddin.

Bacaan Lainnya

Kami berharap penumpang dapat menikmati refreshment yang kami sediakan sembari menunggu waktu boarding. Terang Wahyudi.

Sebagai tambahan informasi bahwa puncak arus balik diprediksi akan terjadi pada 28 April 2023 atau H+5. Dengan jumlah penumpang yang diprediksi akan mencapai 37.000 penumpang di hari tersebut. Per hari kemarin 25 April 2023, penumpang mulai padat dengan jumlah 32.975 penumpang. (Anch/**)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan