Dihadapan Jemaah Masjid Mustaqim, Lurah Ujungtanah Minta Warga ikuti Aturan Perwali

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Sulselexperience.com, Makassar — Lurah Ujungtanah melakukan pertemuan bersama Jemaah Pengurus Masjid Nurul Mustaqim dan RT RW di Jalan Kalimantan, Kelurahan Ujungtanah Kecamatan Ujungtanah, Kamis 23 April 2020. Dalam pertemuan tersebut mengedepankan Pshysicial Distancing (Jaga Jarak) yang dihadiri binmas dan Babinsa serta Intel polres pelabuhan.

Menurut Abd Radyid Lurah Ujungtanah mengatakan kegiatan tersebut tindak-lanjut dari pertemuan sebelumnya yang dilakukan di Kecamatan bersama pengurus masjid.

” Kita gelar ini karena tempo hari waktu pertemuan ketua pengurus berhalangan hadir, olehnya itu beliau minta untuk adakan pertemuan terkait ibadah dirumah,” kata Abd Radyid.

Ia menambahkan dari hasil pertemuan tersebut, para Jemaah masjid bersepakat mengikuti aturan perwali dengan hanya membunyikan (Adzan dan Sholawat) di masjid dan menghimbau warga untuk solat di rumah masing-masing.

” Dari kesepakatan tadi mereka ikuti aturan perwali hanya dengan membunyikan masjid dan himbau warga sholat di rumah masing-masing,” jelasnya, (Ex/Acoji).