DPP Nasdem Ganti Ambulance Nasdem Makassar 20 Unit

oleh -1 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Makassar,-Pihak DPP Nasdem mengaku sangat prihatin atas aksi pengrusakan 1 unit ambulance milik Nasdem Makassar. Wakil Ketua MPR -RI, yang jug merupakan ketua koamanda pemenangan Nasdem Wilayah Sulawesi, Rahmat Gobel mengecam pengrusakan tersebut.
Menurutnya aksi pengrusakan tersebut sebuah kejahatan kemanusian karena ambulance yang dirusak merupakan operasional untuk kemanusian.
“ini bisa dikatakan kejahatan kemanusian,karena yang dirusak ambulance yang manfaatnya untuk kemanusian,membantu orang sakit,” ujarnya saat berkunjung ke kantor Nasdem, Minggu (25/10/2020).
Rahmat bahkan mempertanyakan aksi yang dilakukan oleh para mahasiswa tersebut yang dilakukan pada malam hari. Karena jika sesuai aturan yang ada maka aksi demo tidak bisa melewati dari jam 18 malam.
“kita juga mempertanyakan soal izin aksi ini, karena sudah dilakukan pada malam hari,” ujarnya.
Dia menambahkan sebagai bentuk prihatin atas yang menimpa Nasdem Makassar, pihak DPP Nasdem akan mengganti ambulance tersebut dengan 20 unit ambulance yang baru.
Dia berharap ambulance yang baru tersebut akan mampu melayani masyarakat makassar kembali usai insiden. Menurutnya layanan kemanusian harus terus berjalan, karena sangat dibutuhkan.
Kedepanya Rahmat hal seperti ini tidak terjadi lagi karena sangat tidak elok. Karenanya dia meminta aparat kepolisian untuk bersikap tegas dalam menyelesaikan kasus ini.
seperti diberitakan sebelumnya, dalam aksi tolak UU OmnibusLow di kampus UNM, sebuah ambulance milik Nasdem dirusak, selain itu kantor Nasdem juga dirusak.