Pangdam Hasanuddin Kunker di Jajaran Wilayah Korem 141/TP

oleh -3 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bone, sulselexperience,com – Pangdam XIV/Hasanuddin Mayjen TNI Andi Sumangerukka, S.E melakukan kunjungan kerja di wilayah Korem 141/TP, Kabupaten Bone Sulawesi Selatan, Kamis (17/09).

Kehadiran Pangdam diterima langsung oleh Danrem 141/TP Brigjen TNI Djashar Djamil, S.E beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 141/TP dan disambut tari Paduppa sebagai tanda kedatangan tamu agung.

Pada kesempatan tersebut, dalam sambutannya, Danrem menyampaikan, “Kami menyadari bahwa tugas dan tantangan yang akan kami hadapi dalam beberapa waktu mendatang, akan semakin kompleks dan terlebih dalam menghadapi akhir tahun 2020 dan Pemilukada yang akan di gelar di wilayah jajaran Korem 141/TP, yang tahapannya memerlukan sinergi pengamanan dengan aparat terkait lainnya sehingga dapat berjalan dengan aman dan kondusif”.

Pangdam dalam arahannya berharap kepada satuan yang terlibat dalam Pemilukada agar senantiasa menjaga netralitas dan tetap menjalin sinergitas dengan aparat terkait.

“Bagi satuan yang terlibat dalam Pemilukada, untuk senantiasa menjaga netralitas serta menjalin sinergi dengan aparat terkait yakni Polri dan Pemerintah Daerah setempat dengan harapan kegiatan pelaksanaan tersebut dapat berjalan dengan lancar”, tegas Mayjen Andi.

“Perlu diperhatikan juga kepada personel Korem 141/TP dalam melaksanakan tugas agar selalu memperhatikan protokol kesehatan dalam rangka memutus rantai penyebaran virus Covid-19”, tutupnya.(£)