Pertina Makassar Adakan Konferensi Pers Menjelang Kejuaraan Tinju Walikota CUP II Februari Mendatang

oleh -4 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews, Makassar – Persatuan Tinju Amatir (Pertina) Kota Makassar telah mengadakan konferensi pers menuju gelaran Kejuaraan Tinju Amatir Walikota Cup II 2019 Makassar di Hotel Denpasar yang akan di helat pada tanggal 12-16 februari 2019 bertempat di balai prajurit Jenderal M Yusuf X (Balai Manunggal)dimana Kejuaraan ini bersifat open turnamen menurut salah satu pengurus pertina kota Makassar.

Berbeda dengan kejuaran tinju yang dilaksanakan pada tahun 1995 kemarin yang memakai lokasi out door di anjungan pantai losari namun kali ini gelaran tersebut akan di laksanakan dengan lokasi in door balai prajurit Jenderal M Yusuf mengingat faktor cuaca yang sampai hari ini kurang kinduaif.Adapun capaian yang akan di raih nantinya tidak lepas dari persembahan medali namun lebih dari kesiapan para atlet-atlet itu sendiri nantinya.

ARA yang juga selaku Ketua Pertina Sulawesi Selatan mengatakan bahwa, Selain petinju-petinju dari Makassar dan sejumlah kabupaten/kota di Sulsel, hajatan ini juga dihadiri oleh petinju dari beberapa provinsi di Indonesia dengan jumlah provinsi sebanyak 11 yang siap.kegiatan ini menurut ARA tidak lepas demi untuk memperkenalkan potensi-potensi wisata dan kebudayaan yang ada di kota Makassar dan Sulawesi Selatan pada umumnya.Jum’at,(25/1/2019).

Adapun Tujuan di adakannya hajatan ini agar lebih mencari bibit-bibit muda buat petinju yang ada di kota Makassar khususnya dan Sulsel pada khususnya.namun kembalinya hajatan ini semoga dapat berkesinambungan dari tahun ke tahun agar tak tertinggal dari para petinju-petinju yang ada di indonesia dikarenakan dari tahun ke tahun keberadaan pertina Makassar dan Sulawesi Selatan yang seolah fakum akan hajatan seperti ini di karenakan kurangnya Program.

Muhammad Nawing mengungkapkan bahwa pihak panitia dari kejuaraan tinju Walikota Cup nantinya akan di ikuti oleh 20 kelas yang di pertandingkan dengan durasi waktu selama 5 hari dan jumlah atlet sebanyak 117 sambil menunggu para petinju yang lain yang mendaftar belakangan di hajatan ini karena masih dikomunikasikan kepada pihak terkait di daerahnya.

Demikianlah penyampaian dari hasil konrerensi pers hari ini dari Kejuaraan Tinju Walikota CUP II kota Makassar. semoga kedepan kita semua dapat bekerjasama baik dari pihak panitia dan para pendukung hajatan akbar ini sampai ketemu di februari mendatang salam Olah Raga Jaya…!!!.(@).