oleh

Rektor UIT Audiensi Walikota Makassar

SULSELEXPERIENCECOM,MAKASSAR-Rektor Universitas Indonesia Timur (UIT) Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes Audiensi Walikota Makassar Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto, di ruang rapat Kediaman Walikota, Jl. Amirullah no.15 Makassar, Jum’at 30 April 2021.

Rektor UIT Dr. Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Kes beserta rombongan diterima langsung Walikota Makassar, Ir.H.Mohammad Ramdhan Pomanto.
Rektor UIT Dr.Andi Maryam, S.ST, SKM, M.Si mengatakan Audiensi ini merupakan langkah awal untuk MoU dalam rangka Implementasi Tri Dharma Perguruan Tinggi dan Kampus Merdeka, Merdeka Belajar, yang mana Visi ADAMA bapak Walikota Makassar yang ingin melakukan Rekonstruksi dalam bidang Kesehatan, Ekonomi, Sosial dan Budaya sejalan dengan Misi Universitas Indonesia Timur.
Diharapkan nanti bisa bersinergi dalam program Pemerintah dan Mahasiswa bisa melakukan kegiatan Magang di Kota Makassar, kata Andi Maryam.
Sementara itu, Walikota Makassar, Ir. H.Mohammad Ramdhan Pomanto mengatakan membangun Makassar ini, kita butuh pro aktif bagi kita semua, karena semua program terbuka, kita butuh Publik dengan keterlibatan publik ini di situlah kunci sebuah keberhasilan program.
Walikota punya program yaitu Makassar Recover dan akan diiplemetasikan dengan sub program yaitu Penguatan Imunitas, Adaptasi Sosial dan Pemulihan Ekonomi.
Walikota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, menyambut baik Rektor UIT dan rombongan, saya sangat senang bilamana ada Perguruan Perguruan Tinggi terlibat didalamnya dalam mendukung program kerja Pemerintah kota Makassar.
Audiensi ini, dihadiri Plt.Kadis Pendidikan Kota Makassar, Nielma Palamba, SH, M.Adm. Pemb, Dekan Keperawatan, Yurniati, SKM, SST, M.Kes, M.Keb, Ketua Prodi M.Kes PPs, Dr. Risma Haris, M.Si, Dekan FKM, Hermawati Hamalding, SKM, M.Kes.
(Humas UIT/Beddu Lahi).

Komentar

Topik