BPJS Kesehatan Parepare Fasilitasi Donasi Dana CSR Untuk 100 Anak Panti Asuhan

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Parepare – BPJS kesehatan cabang parepare bekerja sama dengan Bank BNI Tbk cabang parepare memfasilitasi donasi dana CSR Bank BNI cabang parepare untuk perlindungan selama setahun kepada 100 anak panti asuhan yang ada di kota parepare dan sekitarnya.

Kepala cabang BPJS kesehatan, Afliana Latumakulita dalam sambutannya mengatakan bahwa Bank BNI adalah salah satu Bank pionir yang ada se ajatappareng dan paling berkontribusi pada program jaminan kesehatan nasional – kartu indonesia sehat (JKN-KIS).

Oleh karena tambahnya bahwa Bank yang pertama diwilayah kerja Cabang Parepare yang menyalurkan donasi dana CSR pada anak panti asuhan. Tandasnya kepada selagi.id, Senin (16/10/2017).

Lanjutnya Afliana Latumakulita, menyampaikan semoga dalam kerjasama ini bisa menggerakan BUMN lainnya untuk berkontribusi dalam program JKN-KIS.

Sementara itu kepala cabang Bank BNI parepare mengucapkan puji syukur karena dengan adanya program tersrbut yang langsung menyentuh masyarakat.

“kami bersyukur dengan ditunjuknya Bank BNI cabang parepare untuk program semacam ini yang merupakan hal pertamakalinya”.

Apabila disinergikan dengan program (CSR) Corporate Social Responsibilty, maka JKN-KIS adalah sarana yang tepat karena peningkatan kesehatan adalah salah satu sasaran program CSR. (Idir/*)