Denbekang XIV/44-01/WTP Bone : Gelar Dapur lapangan peduli bagi Masyarakat terdampak Covid -19

oleh -38 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Bone, sulselexperience, com- Kegiatan berbagi kasih dan peduli terhadap sesama akibat dampak pandemi Covid-19 .Bertempat Mako Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Denbekang) XIV/44-01/WTP Kabupaten Bone membuka dapur lapangan bagi masyarakat yang terdampak akibat covid 19. Rabu ( 5/05/2020).

Dandenbekang Letkol Cba Daswanto mengatakan, membuka dapur lapangan ini merupakan kepedulian TNI diwilayah jajaran Kodam XIV/Hasanuddin untuk membantu masyarakat sekitar yang terdampak akibat pandemi Covid -19.

Tentunya kegiatan sosial ini bisa memberikan manfaat bagi masyarakat dalam menyiapkan makanan olahan nasi kotak terkait bulan suci Ramadhan.

” Sasaran kami adalah para tukang ojek, sopir angkot, tukang becak, para pemulung dan lainnya dan tentunya masyarakat yang tengah membutuhkan, semoga bantuan ini bisa meringankan beban mereka”. pungkas Letkol Deswanto

Untuk diketahui, mulai dari memasak, mengolah menu, mengemas dos sampai pendistribusian dilakukan keliling oleh personel diseputaran Kota maupun pinggiran, tambah Dandenbekang (£)