Ketua TP2D : Saya Tidak Mewakili Wakil Gubernur

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Liberalnews.net, Makassar – Ketua TP2D, Prof Yusran, mengklarifikasi polemik terkait Celebes Youth Enterprenuer, Show and Sell (Celebes Yess) yang digelar Dinas Perindustrian Sulsel di Mall Pipo Makassar, Senin (29/10). Ia menegaskan, dirinya diundang dalam kapasitas sebagai Ketua TP2D dan tidak mewakili Wakil Gubernur.

“Saya diundang dalam kapasitas sebagai Ketua TP2D dan tidak mewakili Wakil Gubernur membuka acara. Saya juga tidak membacakan sambutan Wakil Gubernur,” tegas Prof Yusran, Selasa (30/10/2018).

Soal siapa yang membuka acara tersebut, Prof Yusran mengaku diminta oleh Kepala Dinas Perindustrian Sulsel Ahmadi Akil, untuk bersama-sama membuka acara.

“Disampaikan ke saya, ayo kita sama-sama buka acaranya. Jadi, dibukalah bersama-sama, empat orang di atas panggung termasuk saya, menekan tombol,” jelasnya.

Prof Yusran mengakui, dalam acara tersebut ia juga menyampaikan bahwa Wakil Gubernur Andi Sudirman Sulaiman tidak bisa hadir membuka acara, karena ada agenda lain yang tidak kalah pentingnya.

“Jadi, saya tegaskan sekali lagi, kalau saya hadir dalam kapasitas saya sebagai Ketua TP2D dan tidak pernah menyampaikan kalau saya mewakili Wakil Gubernur,” pungkasnya. (*)