oleh

Personil Denma Brigif R 20/3 Kostrad Latihan Bela Diri Militer

Exeperience.com, Timika – Personil Denma Brigif R 20/3 Kostrad melaksankan latihan Bela Diri Militer (BDM) di Gedung Serbaguna Iyako, Kamis (21/01/2020).

Denma Brigif R 20/3 Kostrad melaksanankan latihan beladiri militer untuk mengasah kemampuan ketangkasan bela diri prajurit, agar percaya diri prajurit tetap terjaga untuk menghadapi tugas tugas kedepan.

Tidak menutup kemungkinan para prajurit akan mendapat tantangan didalam melaksanakan tugas kedepan Denma Brigif R 20/3 Kostrad selalu membina dan melatih Prajuritnya, kegiatan ini juga dilaksanakan secara rutin di Denma Brigif R 20/3 Kostrad.

Pgs. Dandenma Kapten Inf Rachmat Phonna Darwin, S.A.P mengatakan melalui latihan tersebut personel Denma Brigif R 20/3 Kostrad memiliki kesiapan fisik dan mental yang baik dalam pelaksanaan tugas-tugas sebagai Prajurit TNI.

Ia berharap kedepan keamanan lingkungan di wilayah sekitar senantiasa dapat terjaga.

“BDM TNI-AD berguna juga bagi prajurit untuk membela atau melindungi diri, keluarga maupun masyarakat di luar asrama apabila terjadi hal-hal yang tidak diinginkan yang bersifat melanggar hukum. ‘punglasnya.

Komentar

Topik