oleh

Prodi M.Kes UIT Raih Akreditasi B

MKASSAR,Setelah dilaksanakan visitasi akreditasi pada tanggal 13 s.d 15 Desember 2020, akhirnya dengan diterbitkannya Surat Keputusan dalam berita acara Rapat Pleno Majelis Akreditasi No. 013/LAM-PTKes/BA Akr/XII/2020 menyatakan bahwa Program Studi magister Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur, Makassar terakreditasi B.

Sehubungan dengan hal tersebut, kami menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada:

Yayasan, Rektor, Wakil Rektor, Direktur, Wakil Direktur, dan Para ketua Lembaga atas semua fasilitas dan dukungan yang diberikan sejak penyusunan borang sampai dengan selesainya visitasi.

Dosen dan tenaga kependidikan di Universitas Indonesia Timur, Pascasarjana dan khusus nya MKes yang secara kompak dan penuh tanggung jawab, dan telah banyak memberikan bantuan dan dukungan dalam bentuk penyediaan dokumen dan lain-lain, baik pada saat penyusunan borang maupun saat visitasi dan atas kerja sama dalam menyukseskan agenda visitasi serta teman-teman Dosen dan Tim yang telah bekerja keras, tuntas dan ikhlas dalam semua proses akreditasi.
Mahasiswa , Alumni , juga Stake Holder lainnya serta semua pihak yang tidak dapat kami sebutkan satu per satu yang telah ikut berpartisipasi dalam kelancaran proses akreditasi.

Terima kasih atas kerja sama dan partisipasi semuanya. Hal itu diungkapkan langsung oleh Dr. Risma Haris, M.Si selaku Ketua Program Studi (Kaprodi) Magister Kesehatan.

“Terimakasih yang tak terhingga kerja sama yang berbuah manis di awal tahun ini… Semoga menjadi Amal Jariah.. Dan bermanfaat bagi orang banyak…. Selamat buat semua sivitas akademik UIT, Mahasiswa, Alumni dan Stakeholder…,” jelasnya.

Rektor Universitas Indonesia Timur, Dr. Andi Maryam, M.Kes menambahkan, ucapan terimakasih yang sebesar-besarnya atas arahan dan koreksi dari assesor juga kepada seluruh staf dan para dosen prodi M.Kes UIT atas kerja kerasnya yang membuahkan hasil memuaskan, akreditasi M.Kes di Awal 2021 ini menjadi kado terindah bagi UIT terkhusus buat dosen, alumni dan mahasiswa .

Semoga Prodi Magister Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia Timur semakin berkualitas, semakin dipercaya masyarakat, dan semakain jaya.
(Humas UIT/Beddu Lahi)

Komentar

Topik