Volunteer JK Gelar Donasi Untuk Keluarga Kutong di Bulukumba

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar – miris sepasang suami istri beserta anak butuh uluran tangan para dermawan yang saat ini diketahui bernama pak Kutong, tinggal bersama istri dan anaknya di sebuah rumah reok tidak layak huni, dengan kondisi fisik tidak normal lagi lumpuh serta tidak bisa melihat lagi,

Pak Kutong juga memiliki istri namun mengalami pendengaran yang tidak normal, juga lumpuh dengan pengelihatan kurang bagus. Meski dikaruniahi anak lelaki berumur 35 tahun namun memilukan karena kondisi fisiknyapun tidak normal.

Suami Isteri Keluarga Kutong

Melihat kondisi tersebut Volunteer Jaringan Kemanusiaan turun melakukan aksi penggalangan dana untuk membantu bapak Kutong warga miskin asal Kel. Tanah Jaya, Kec. Kajang, Kab. Bulukumba.

Putra Pasangan Keluarga Kutong

“Jadi untuk saat ini bapak Kutong beserta istrinya (Kammisa) dan Anaknya hanya dapat berharap uluran tangan para dermawan guna kelangsungan hudupnya” ungkap Andi Fiti kepada Selagi.id rabu (18/10/2017).

Adapun aksi penggalangan dana tersebut menurut Andi Fitri, dilakukan di ruas jalan, lampu merah Hertasning, AP Pettarani dengan penanggung jawab penggalangan Volunteer Andi Fifi.

Valounteer Jaringan Kemanusiaan

Lanjut menurut dia mengatakan bahwa aksi penggalangan dana tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama yang meminta sumbangan kepada masyarakat seikhlasnya untuk Bapak Kutong.

Andi Fifi mengatakan bahwa Jaringan kemanusiaan juga melakukan penggalangan dana melalui media sosial dengan cara donasi yang dapat dikontribusikan melalui rekening, Volunteer Jaringan Kemanusiaan via BRI No rek : 1665-01-001939-53-6/An: Kasmawati, dengan Cp: 082315888975.(*)