Mukhtar Tahir Berharap Kepala Sekolah Lebih Inovasi dan Kreatif

oleh -0 views
Unlimited Hosting WordPress Developer Persona

Selagi.id, Makassar Dinas pendidikan kota Makassar yang bekerjasama dengan lembaga pengembangan dan pemberdayaan kepala sekolah (LPPKS) Mendikbud RI mengadakan pendidikan dan pelatihan penguatan kepala sekolah.

Diklat pendidikan dan pelatihan penguatan sekolah tingkat kota tersebut dilaksanakan di hotel Grand Asia yang dibuka langsung oleh kepala dinas pendidikan kota Makassar.

Adapun yang hadir pada pelaksanaan diklat Senin (19/3/2018). Selagi.id, mereka terdiri dari 60 orang kepala sekolah dan 40 Satuan SMP serta sebanyak 20 Satuan SD

Dalam sambutannya kepala dinas pendidikan kota Makassar Mukhtar Tahir menyampaikan bahwa pelatihan ini merupakan kompetinsi untuk menciptakan inovatif dan kreatif diruang lingkup sekolah.

Diharapkan pula melalui diklat pendidikan dan pelatihan penguatan sekolah tingkat kota tersebut dapat menjadi barometer bagi kepala sekolah menciptakan inovasi inovasi serta kreatif siswa.

Guna mengembangkan adiwiyata sekola diharapkan peran serta kepala sekolah untuk lebih meningkatkan program inovatif serta memberi bimbingan kepada para siswa memacu kreatifitas dalam sekolah. (*)